Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Capres dari PDIP, Megawati Butuh Masukan Jokowi?

Capres dari PDIP, Megawati Butuh Masukan Jokowi? Kredit Foto: Instagram/Megawati Soekarno Putri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, disebut akan mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) berdiskusi soal penentuan siapa capres-cawapres yang akan diusung untuk Pilpres 2024.

"Pak Jokowi sebagai kader PDIP ya tentu saja secara periodik bertemu dengan Bu Mega," kata Hasto di Kawasan GBK, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Kendati begitu, Hasto tak menyebut kapan waktu pasti Megawati dan Jokowi bertemu untuk membahas soal capres-cawapres. Menurutnya, hal itu tidak bisa dilakukan secara sembarang.

"Membahas calon presiden dan wakil presiden tidak bisa dilakukan di pinggir jalan. Itu harus dilakukan di tempat hening. Sehingga bisa berkontemplasi untuk melihat secara jernih terhadap apa yang dimaksudkan oleh bung Karno dengan amanat penderitaan rakyat," tuturnya.

Baca Juga: Cak Imin Ajukan Syarat Diusung Jadi Capres Koalisi Indonesia Bersatu, Golkar: Nggak Bisa Begitu

Lebih lanjut, Hasto mengungkap pertemuan empat mata Megawati dengan Jokowi terakhir dilakukan usai momen lebaran kemarin.

"Kemarin setelah lebaran juga silaturahim dengan Bu Mega pertemuan empat mata. Dan itu yang dibahas kan hal-hal yang strategis," tandasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan