Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diberikan Dana Transfer Besar, Antonio Conte Putuskan Bertahan di Tottenham

Diberikan Dana Transfer Besar, Antonio Conte Putuskan Bertahan di Tottenham Kredit Foto: Tottenham Hotspur Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Antonio Conte memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur setelah melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga klub, Fabio Paratici. Menurut laporan Daily Mail, Sabtu (27/5/2022), ia mendapatkan dana belanja besar untuk bergerak di bursa transfer musim panas ini.

Conte sejatinya baru bergabung ke Spurs pada November 2021 untuk menggantikan Nuno Espirito Santo. Meski mengalami naik-turun sepanjang musim, Conte berhasil memenuhi targetnya yaitu finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Meski demikian, masa depan Conte lantas dispekulasikan karena Paris Saint-Germain (PSG) siap menukar Mauricio Pochettino dengan Conte. Apalagi Conte sempat dikabarkan tidak senang dengan rencana bos Spurs, Daniel Levy musim depan karena belum bisa menjanjikan dana transfer besar untuk Conte membangun skuad yang diinginkan.

Baca Juga: Apakah Messi Akan Kembali Bermain untuk Barcelona, Sang Ayah Blak-blakan, Simak!

Ditambah lagi masa depan Harry Kane juga belum jelas, yang kemungkinan masih bisa meninggalkan Tottenham Hotsport Stadium. Klub London Utara itu langsung mengabulkan permintaan pelatih Italia itu dengan memberikan suntikan dana sebesar Rp 2,7 triliun untuk musim depan.

Conte sendiri akhirnya memutuskan menghormati kontraknya hingga 2023. Menurut Sky Sports, Spurs akan mendatangkan enam atau tujuh pemain di hampir setiap posisi di bursa transfer mendatang yaitu kiper, bek sayap, bek kanan, gelandang tengah dan penyerang.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan