Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Berpotensi Besar Didukung Para Pendukung Jokowi

Ganjar Pranowo Berpotensi Besar Didukung Para Pendukung Jokowi Kredit Foto: Pemprov Jateng
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Projo Jatim menggelar agenda Musra (Musyawarah Rakyat) di Borobudur Magelang. Dalam agenda itu, Projo memberi sinyal kuat mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres pada pilpres 2024. 

Hal ini diutarakan oleh Ketua Kominfo Dewan Pimpinan Daerah Projo Jawa Timur, Azhari Hasan. Dia berkata hasil survei di lapangan menunjukkan banyak masyarakat yang menyebut Ganjar ketika ditanya soal tokoh yang layak menggantikan Joko Widodo.

"Ketika ditanya kira-kira memilih siapa calon Presidennya besok 2024?, mereka spontan merespon Pak Ganjar, itu pak! kenapa Pak Ganjar mereka menjawab sudah kenal pak sudah tahu," terang Azhari.

Azhari menuturkan pihaknya melakukan roadshow, bertatapan langsung dengan masyarakat seperti di pangkalan tukang becak, warung kopi, PKL alun-alun, pasar rakyat, pasar modern seperti mall dan lembaga-lembaga di pelosok desa.

“Kami melakukan roadshow ke beberapa daerah tapal kuda dan mataraman terkait nama-nama capres yang yang sudah popular di media-media cetak atau online, kepada mereka kami ajukan beberapa pertanyaan juga menanyakan alasannya,” ungkap Azhari.

Azhari berkata kriteria calon Presiden idola masyarakat itu tidak boleh kaleng-kaleng.

"Harus benar-benat berpihak perbaikan nasib rakyat bukan kepentingan organ-organ, itulah yang dicari Projo Jatim," kata Azhari.

Ditanya soal dari mana kenal masyarakat mengenal Ganjar Pranowo, mereka mengatakan kenal karena sudah sering di omongin oleh orang-orang dan juga tahu dari medsos twitter, facebook, tik tok.

"Ditanya calon yang lain seperti Prabowo mereka menjawab Pak Ganjar saja pak, di singgung Puan Maharani mereka jawab itu saja pak," sambungnya.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan