Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pak Anies Tolong Undang Giring PSI ke Formula E: Mau Datang Atau Tidak, Terserah Dia!

Pak Anies Tolong Undang Giring PSI ke Formula E: Mau Datang Atau Tidak, Terserah Dia! Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat politik, Jerry Massie, berharap agar Ketum PSI, Giring Ganesha, diundang ke perhelatan Formula E. Seperti diketahui, Formula E yang digelar Pemprov DKI Jakarta akan dimulai pada 4 Juni 2022.

"Sudah ada kabar kalau Giring mau diundang. Terlepas iya atau tidak, sebaiknya diundang saja," ujar Jerry kepada GenPI.co, Minggu (29/5).

Baca Juga: Formula E di Depan Mata, Anies Baswedan Didoakan Orangnya Habib Rizieq: Semoga....

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta tidak perlu berkecil hati jika Giring tidak datang dalam perhelatan tersebut. 

"Mau datang atau tidak terserah dia. Namun, yang pasti dia sudah dihormati dan dihargai sebagai ketum parpol dan tokoh milenial," jelasnya.

Jerry menilai Giring merupakan tokoh milenial yang apik. Namun, dirinya menyayangkan PSI yang terkesan memusuhi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Sudahlah, Anies pun sudah mau selesai (masa jabatannya, red), apa pun kontroversi yang ada diredam saja agar PSI bisa meroket," kata Jerry.

Jerry menilai PSI akan kehabisan energi jika terus mengurusi Anies yang akan menyelesaikan masa jabatannya pada Oktober 2022.

Di sisi lain, Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Geisz Chalifah menyebut pihaknya turut mengundang Giring untuk menonton Formula E.

“Semua orang kami undang untuk menyaksikan Formula E, terbuka untuk semuanya,” kata Geisz.

Namun, Geisz berseloroh bahwa kambing yang sempat dilihat Giring di Ancol sudah tak ada.

“Untuk dia, (Giring, red) angon kambing enggak ada,” ujar Geisz. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan