Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Absen di Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Hendri Satrio: Bisa Diartikan Megawati Tidak Setuju...

Absen di Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK, Hendri Satrio: Bisa Diartikan Megawati Tidak Setuju... Kredit Foto: Instagram/Megawati Soekarno Putri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri absen saat acara pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman.

Banyak kalangan yang menilai absennya Megawati merupakan kode hubungan antara Jokowi dengan dirinya sedang tak baik.

Baca Juga: Bukan Prabowo Atau Airlangga, Pengamat Sebut yang Akan Jadi Capres Koalisi Indonesia Bersatu Yaitu..

Pendiri lembaga survei Kelompok Kajian dan Diskusi Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI) Hendri Satrio punya pandangan lain soal ketidakhadiran Bu Mega.

Menurutnya, absennya Presiden RI Kelima itu bisa jadi ketidaksetujuan dengan adanya potensi kolusi dan nepotisme dari pernikahan itu.

“Ketidakhadiran Bu Mega saat pernikahan adiknya Pak Jokowi dengan Ketua MK bisa diartikan Bu Mega tidak setuju terciptanya potensi Kolusi-Nepotisme, demikian!,” tulis Hensat dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Meski Atap Tribune Ambruk, Richard Bates Konsultan Formula E Sebut Bangunan Sirkuit Kelas Dunia

Soal hubungan Jokowi dan Megawati, Hendri Satrio menyebut biarlah keduanya yang mengetahuinya.

“Bila tentang baik atau tidak relasi antara Mega dan Jokowi saat ini, biar lah mereka yang bicara, Kan udah gede…,” ungkapnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan