Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jepang Buka Border, Golden Rama Tours & Travel Siapkan Paket Wisata ke Negeri Sakura

Jepang Buka Border, Golden Rama Tours & Travel Siapkan Paket Wisata ke Negeri Sakura Kredit Foto: Unsplash/Adi Sinichi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Golden Rama Tours & Travel menyiapkan paket wisata ke Jepang seiring dengan dibukanya kembali pintu masuk negeri Sakura tersebut bagi wisatawan internasional.

"Pemerintah sudah menyatakan secara resmi kalau ingin berkunjung ke Jepang harus bersama grup wisata supaya lebih mudah terpantau. Oleh karena itu, Golden Rama Tours & Travel siap membantu dengan menghadirkan paket wisata ke Jepang dengan pilihan destinasi yang menjadi favorit wisatawan selama beberapa tahun terakhir," ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, dalam keterangan tertulis, Selasa (31/5).

Baca Juga: Dubes RI untuk Swiss: Mayoritas Wisatawan Hilang di Sungai Aare Swiss 99,9% Ditemukan dalam 3 Pekan

Untuk paket wisata ke Jepang, Golden Rama Tours & Travel menghadirkan beberapa paket wisata dengan destinasi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah paket wisata Favorite Japan Okujou & Shirakawago yang dikemas selama 7 hari.

Paket ini dibuka dengan harga mulai dari Rp23,8 juta. Wisatawan dapat menikmati keindahan Shirakawago, salah satu desa bersejarah di Jepang yang terkenal dengan rumah tradisional Gassho-Zukuri, rumah dengan atap unik yang melambangkan tangan orang yang sedang berdoa.

Paket lainnya ialah Favorite Japan Tokyo Disneysea & Universal Studios Japan. Paket wisata ini cocok bagi wisatawan yang ingin berkunjung bersama keluarga, di mana wisatawan yang pergi dengan anak-anaknya bisa mengeksplor bermain di Tokyo DisneySea dan Universal Studios Japan. Untuk paket wisata tersebut, dibanderol dengan harga mulai dari Rp24,8 juta.

"Pergi dengan agen wisata perjalanan tentunya memberikan keuntungan tersendiri, contohnya saja wisatawan tak perlu repot menyusun jadwal. Didampingi dengan tour leader berpengalaman akan membuat perjalanan lebih teratur dan terarah," ungkap Ricky.

"Satu lagi, jika pergi dengan Golden Rama akan diberikan jaminan pasti berangkat," tutup dia.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan