Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Resmi Ke Hotspur, Ivan Perisic: Saya Tidak Sabar Untuk Bermain

Resmi Ke Hotspur, Ivan Perisic: Saya Tidak Sabar Untuk Bermain Kredit Foto: Tottenham Hotspur Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tottenham Hostpur resmi mengumumkan perekrutan Ivan Perisic dari Inter Milan. Kepastian transfer itu diumumkan melalui akun media sosial resmi klub.

“Kami dengan senang hati mengumumkan transfer Ivan Perisic,” tulis pernyataan resmi Tottenham yang dikutip. Dalam situs resmi, pemain asal Kroasia itu menandatangani kontrak hingga 2024.

Sejak pertama kali saya berhubungan dengan Pelatih dan Direktur Olahraga, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat ingin datang ke sini,"Kata Ivan.

Ivan menceritakan bahwa sejak 2009 dirinya memiliki keinginan untuk bermain di Liga Premier Inggris. Dan akhirnya keinginan itu terwujud dengan kini berseragam Tottenham.

Ia pun mengaku dengan segala pengalaman bermain yang dimilikinya akan siap bekerja keras membantu Tottenham meraih prestasi di segala kompetisi.

“Akhirnya, inilah saatnya. Saya tidak sabar. Saya akan membawa banyak pengalaman juga, saya telah bermain untuk banyak klub hebat dan, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar untuk mulai bermain, berlatih dan memberikan yang terbaik,”pungkasnya.

Di klub sebelumnya, Ivan berhasil membantu Inter memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italia. Ia juga membawa Inter finis sebagai runner-up di klasemen akhir domestik pada musim 2021/2022.

Baca Juga: Manchester United Resmi Lepas Paul Pogba

Sementara di level internasional, Ivan telah membuat 113 penampilan untuk negaranya hingga saat ini dengan mencetak 32 gol.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan