Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasihan Juga Pembenci Anies Baswedan, Sahroni: Tiket Formula E Area Sirkuit Sudah Sold Out!

Kasihan Juga Pembenci Anies Baswedan, Sahroni: Tiket Formula E Area Sirkuit Sudah Sold Out! Kredit Foto: Instagram/Formula E
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komite penyelenggara Formula E menyebutkan bahwa tiket Formula E Jakarta di area sirkuit telah habis terjual sejak Rabu (1/6/2022) ini. Atau tiga hari jelang balapan pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

"Di sirkuit sudah sold out, sampai cenderamata (merchandise) juga semua sudah sold out (dipesan secara daring)," kata Ketua Komite Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/6).

Sahroni mengungkapkan, tiket Formula E Jakarta yang masih tersisa saat ini hanya tinggal kategori Ancol Festival seharga Rp 250 ribu.

Diketahui, pemegang tiket kategori Ancol Festival tidak bisa masuk ke area sirkuit. Hanya bisa melihat balapan dari layar besar yang disediakan di tiga spot.

Baca Juga: BUMN Belum “Nolongin” Formula E, Rocky Gerung Singgung Presiden: Jangan Sampai Anies Baswedan…

"Tapi itu sudah very low," ujar Vice Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko di lokasi yang sama.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukur tiket nonton Formula E di area sirkuit telah habis terjual.

Hal itu, kata Anies, menunjukkan antusias dan sambutan positif dari masyarakat.

"Kami bersyukur penjualan tiket sudah tuntas, nanti di dalam sini akan ada sekitar 22.000 orang (hitungan tiket terjual dari 52.500 tiket) yang akan berada di kawasan sirkuit ini (kawasan Ancol)," tutur Anies.

Baca Juga: Imbal Hasil Bagus, Asuransi Jiwa Banyak Berinvestasi di Saham dan SBN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: