Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS Dicap Oposisi Omong Kosong, Mardani Ali Sera Beri Bantahan Begini

PKS Dicap Oposisi Omong Kosong, Mardani Ali Sera Beri Bantahan Begini Kredit Foto: Twitter/Mardani Ali Sera
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PKS Mardani Ali Sera tak terima partainya dicap posisi omong kosong. Hal itu langsung ditegaskan dengan menolak UU Omnibus Law dan UU IKN.

“Tegas sikap @PKSejahtera sebagai oposisi di luar pemerintahan dan kritis pada pemerintah. PKS menolak UU Omnibus Law dan UU IKN,”tulis Mardani di akun Twitter-nya, Kamis, 2 Juni 2022.

Anggota Komisi II DPR ini mengatakan, PKS akan tetap di wilayah oposisi dan kritis terhadap kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Legislator PKS: Pemerintah Berlebihan Libatkan KSAD untuk Urusi Minyak Goreng

“Kita melakukan fungsi check and balance. Semua caleg PKS lakukan tugas dgn seksama. Dan semua haknya dilaporkan dgn transparan,” pungkasnya.

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa menganggap PKS bukan partai oposisi dari pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi).

Desmond mengatakan itu saat mengomentari kemungkinan Gerindra berkoalisi dengan partai oposisi menyambut Pemilu 2024.

“Memangnya ada oposisi? PKS bukan oposisi. Nih, kalau PKS merasa oposisi, gede rasa saja. Gede rasa aja, tuh, orang,” kata Desmond kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (31/5).

Wakil Ketua Komisi III itu mengungkapkan PKS pada dasarnya turut mengambil ‘kue’ di parlemen, sehingga dirinya tidak terima parpol yang dipimpin Ahmad Syaikhu disebut oposisi.

Baca Juga: Pedas! Bro Giring Sindir Telak Mas AHY: Saat Ketum Parpol jadi Jubir Tersangka Korupsi Lukas Enembe, Menyakitkan Bagi Warga

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Rosmayanti

Advertisement

Bagikan Artikel: