Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta BUMN Jadi Sponsor Formula E, Ahmad Sahroni: Gue Melas Bukan Buat Anies, tapi Demi Indonesia!

Minta BUMN Jadi Sponsor Formula E, Ahmad Sahroni: Gue Melas Bukan Buat Anies, tapi Demi Indonesia! Kredit Foto: Instagram/Ahmad Sahroni
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Pelaksana Formula E Ahmad Sahroni menyinggung perusahaan BUMN yang tidak turut serta berpartisipasi dalam ajang mobil balap kelas dunia tersebut. Seperti diketahui, dari sekian banyak sponsor perhelatan balap mobil listrik internasional tersebut, tidak ada perusahaan BUMN yang menjadi sponsor.

Ahmad Sahroni menegaskan, dirinya meminta BUMN ikut serta menjadi sponsor bukan karena kepentingan politik, melainkan demi reputasi Indonesia dimata dunia.

Baca Juga: Sudah Dipastikan Ahmad Sahroni, Eh Pengamat Bilang Panitia Tak Jujur Soal Sponsor Formula E!

“Kata orang, gue melas-melas minta sponsor. Gue ini memelas untuk BUMN bergabung demi bangsa dan negara. Bukan melas karena faktor yang lain,” ujarnya di kawasan Monas, Kamis (2/6).

Menurutnya, keturutsertaan BUMN akan menandakan bahwa perusahaan pelat merah juga berkontribusi mewujudkan misi DKI Jakarta untuk menjadi kota yang menuju transportasi ramah lingkungan.

Sahroni kembali menegaskan bahwa kehadiran BUMN sebagai sponsor bukan perkara biaya, melainkan untuk kemajuan negara.

Baca Juga: Terus Berdoa untuk Putra Ridwan Kamil, Tulisan Kekasihnya Eril Bikin Ikut Sedih: Please Come Home...

“Ini bukan masalah duit, tapi masalah kebanggaan bahwa BUMN hadir di Formula E ini untuk Indonesia, bukan untuk Anies atau Jakarta tapi untuk Indonesia. Gue melas untuk Indonesia!” pungkasnya.

Baca Juga: Waduh! Berniat Usulkan Ganjar, Politikus PDIP Ini Minta PAN Berhati-hati

Baca Juga: Asal Muasal Presidential Threshold 20 Persen Gegara Kemenangan SBY di Pilpres 2004, Ini Nih Biang Keroknya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: