Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Heineken Gelar Nobar Formula E Sambil Jual Bir, Pentolan 212 Langsung Nyamber: Minuman Setan!

Heineken Gelar Nobar Formula E Sambil Jual Bir, Pentolan 212 Langsung Nyamber: Minuman Setan! Kredit Foto: Unsplash/Stella de Smit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sikap Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin sedikit melunak ketika mengetahui bahwa produsen minuman beralkohol asal Belanda, Heineken yang jadi sponsor Formula E Jakarta tidak diberi izin menjual produk dan memasang logo  di lokasi sirkuit.

Novel turut mengapresiasi kinerja panitia pelaksana karena telah memastikan program kebanggaan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bersih dari kemungkaran. Menurutnya, panitia telah bekerja dengan amanah sesuai dengan kepentingan umat.

"Selama tidak di sirkuit dan menjadi logo resmi pada tayangan Formula E baik sebelum dan sesudahnya saya rasa panitia Formula E telah menjalankan tugasnya dengan baik menjaga amanat dan moral umat," kata Novel kepada Populis.id, Jumat (3/6/2022).

Baca Juga: Apresiasi Anies Baswedan, Novel Bamukmin: Umat Islam Pasti Akan Tetap Mengawal sampai Ijtimak Ulama!

Kendati begitu, sebagai umat islam yang taat akan nilai-nilai keagamaan, Novel pun tetap menentang perbuatan minum-minuman keras yang lebih banyak mengandung mudarat. Rencana Heineken menggelar acara nobar Formula E di salah satu mall sambil menjual produknya disebut sebagai contoh perbuatan setan.

"Adapun acara terpisah dengan nobar Formula E yang disponsori dan menjual langsung minuman setan Heineken itu gimana pun kami umat islam sangat menolak karena jelas sangat menodai perhelatan Formula E khususnya dan umat islam pada umumnya," katanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan