Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Foto Anies Bareng Pembalap Formula E, Giring Dimana Ya?

Viral Foto Anies Bareng Pembalap Formula E, Giring Dimana Ya? Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan unggah foto kebersamaan dengan para pembalap Formula E.

Anies memastikan terdapat 22 pembalap Formula E dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta pada Sabtu 4 Juni 2022. Para tim peserta Formula E berasal dari berbagai benua negara yakni dari Eropa, Amerika, Hingga Asia.

Baca Juga: Bahkan Kemenpora Tampak Tak Dukung Formula E, Menpora Era SBY: Sayang Sekali! Sungguh...

Anies mengaku senang bisa berbincang bersama para pembalap Formula E. Selain itu ia mengatakan jika mengemudikan mobil listrik tersebut merupakan hal yang sulit.

Pernyataan Anies Baswedan tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadi bernama @aniesbaswedan yang diposting pada Kamis 2 Juni 2022.

“Senang bisa ngobrol leluasa dengan para pembalap itu, dari ngobrol-ngobrol dengan mereka semalam makin mengkonfirmasi bahwa megemudikan mobil Formula E itu lebih rumit (dibandinding Formula 1). Karena memperhitungkan energi baterai.,” ucap Anies pada Jumat 3 Mei 2022.

“Kita ngobrol panjang dari soal Jakarta, soal transportasi, soal tantangan perubahan iklim sampai, soal usaha memperbanyak kendaraan yang ramah lingkungan,” sambungya.

Unggahan Anies tersebut, dikomentari langsung oleh Akademisi Cross Culture, Ali Syarief melalui akun Twitter pribadinya.

Anies yang foto bersama Pembalap Formula E tersebut, Ali Syarief menanyakan dimana lokasi keberadaan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

“Giring, Dimana,ya? ucap Ali Syarief dikutip dari @alisyarief pada Jumat 3 Juni 2022.

Pasalnya Giring kerap mengkritisi segala kebijakan Anies Baswedan salah satunya penggelaran balapan Formula E.

Bahkan Giring Ganehs pernah unggah video yang memperlihatkan dirinya hadir di lokasi Formula E yang kondisinya masih berlumpur belum menjadi sirkuit.

Mantan vokalis band Nidji itu juga tidak meyakinkan bahwa projek Formula E akan berjalan. Jika terjadi diharapkan tidak memalukan negara.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan