Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sambut Turis kembali ke Singapura, IHG Perluas Jaringan Hotelnya

Sambut Turis kembali ke Singapura, IHG Perluas Jaringan Hotelnya Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

IHG Hotels & Resorts dan mitra Marlow Hotels & Resorts akhir Mei kemarin mengumumkan penandatanganan properti baru yaitu Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena. 

Dengan empat properti Holiday Inn Express di Clarke Quay, Katong, Orchard Road dan Serangoon, hotel ini menjadi properti kelima untuk brand ini di Singapura serta menambahkan portofolio IHG menjadi 14 hotel dari tujuh brand yang dimilikinya.

Dijadwalkan mulai beroperasi pada tahun 2023, hotel ini merupakan rebrand dari Quality Hotel Marlow. Properti yang saat ini masih ditutup, akan menjalani renovasi besar-besaran mulai tahun ini untuk memperkenalkan pengalaman menginap di Holiday Inn Express yang bersih, konsisten dan nyaman bagi tamu bisnis dan wisatawan yang sedang berlibur. 

Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena akan memiliki 231 kamar termasuk 34 kamar suites khusus untuk keluarga, tamu yang menginap untuk jangka waktu lama, serta grup besar. 

Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena akan menjadi bagian lebih dari 3.000 hotel Holiday Inn Express di dunia dan lebih dari 650 hotel yang sedang dalam proses pengembangan. Di Asia Tenggara, brand ini baru saja meresmikan Holiday Inn Express & Suites Johor Bahru dan akan memperkenalkan properti Holiday Inn Express Hotel & Suites di Bangkok dan Phuket dalam beberapa tahun mendatang. 

Juru bicara Marlow Hotels & Resorts mengatakan, “Kami mengambil keputusan untuk mengubah dan meng-upgrade hotel kami menjadi Holiday Inn Express & Suites Singapore Novena karena kami percaya dengan kemampuan brand ini dalam memberikan pengalaman sederhana dan cerdas yang ideal untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari tamu kami.”

“Saat perbatasan dibuka kembali, kami tahu bahwa wisatawan akan mencari pengalaman menginap yang nyaman dan praktis. Konsep “rest-and-go’ kami sempurna untuk area Novena, pusat komersil dan medis yang juga merupakan lokasi bagi beberapa situs bersejarah dan restoran lokal, dan ini akan menarik pengunjung dari kalangan korporat, medis dan wisatawan untuk datang ke tempat ini. Kami memiliki hubungan yang kuat dengan IHG melalui kemitraan yang sukses di Australia, dan kami yakin hotel baru kami akan mendapatkan benefit dari daya tarik global untuk brand Holiday Inn Express serta kekuatan sistem IHG dan program loyalty yang dimilikinya.”

Serena Lim, Vice President, Development, South East Asia and Korea, IHG berkata, “Luar biasa dapat bekerja sama dengan Marlow Hotels & Resorts untuk properti kedua kami dan kami berterima kasih atas kepercayaannya terhadap IHG. Kami tengah mengakselerasi pertumbuhan di Singapura, setelah membuka Holiday Inn Singapore Little India dan voco Orchard Singapore tahun lalu. Kesepakatan ini menandai 14 hotel kami di negara ini, dengan portofolio yang luas yang menarik semua jenis wisatawan.” 

IHG Hotels & Resorts saat ini menjalankan 13 properti di Singapura dengan berbagai brand, termasuk Regent, InterContinental, Crowne Plaza, Hotel Indigo, Holiday Inn dan Holiday Inn Express. Perusahaan memperkenalkan hotel voco, brand ketujuh di Singapura pada awal tahun 2022 dengan voco Orchard Singapore. 

Baca Juga: Perluas Kesempatan Kerja, Citi Indonesia Alokasikan Hibah Rp 12 Miliar

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: