Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Satire Ahmad Sahroni yang Rela Habiskan Rp1,2 M Buat Formula E: Ini Namanya Ikut Serta Banggakan....

Satire Ahmad Sahroni yang Rela Habiskan Rp1,2 M Buat Formula E: Ini Namanya Ikut Serta Banggakan.... Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Panitia Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengaku mengeluarkan uang Rp1,2 miliar untuk memborong tiket nonton balapan mobil listik.

“Saya beli tiket mengeluarkan sampai Rp1,2 miliar. Saya punya tim berjumlah 640 orang. Itu gua beliin semua tiketnya," ujarnya di Media Center Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (3/6).

Baca Juga: Roy Suryo Geram BUMN dan Kementerian Tak Dukung Formula E Sama Sekali: Picik!

Politilkus NasDem itu menjelaskan bahwa Formula E bukan acara kelurahan yang bisa dibeli warganya lalu habis. 

"Jadi wajar tiket Formula E sold out karena dibelinya itu tidak sebanding," jelasnya.

Dia mengatakan alasan membeli ratusan tiket itu karena bagian dari kepedulian.

“Ini adalah ikut serta gua sebagai penanggung jawab dan ikut serta membanggakan Indonesia, itu saja,” kata pria yang dijuluki Crazy Rich Tanjung Priok ini.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni dalam wawancara eksklusif program Aiman dari Kompas TV mengatakan dirinya memborong tiket Formula E.

Mulai dari kategori Grandstand sebanyak 50 tiket, Dulexe Suite 8 tiket, Royal Suite 1A sebanyak 120 tiket, dan Festival Circuit ia borong sebanyak 500 tiket.

"Nggak ada gratisan. Beli Grandstand 50, beli Royal Suite 120. Karena temannya banyak jadi bagi-bagi. Abis Grandstand beli 50, Festival Circuit gua beli 500," kata Ahmad Sahroni. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Lestari Ningsih

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan