Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dapat Pujian dari Messi Soal Ballon d’Or Benzema Girang Bukan Main

Dapat Pujian dari Messi Soal Ballon d’Or Benzema Girang Bukan Main Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Punggawa Real Madrid, Karim Benzema, menjalani musim ini dengan spektakuler. Dirinya membawa El Real menjuarai LaLiga sekaligus Liga Champions Eropa.

Pemain asal Perancis tersebut membukukan lebih dari 40 gol musim ini di seluruh kompetisi. Tak ayal pencapaian Benzema ini dikaitkan dengan penghargaan Ballon d’Or.

Hal ini bahkan disampaikan oleh seorang Lionel Messi yang telah memenangkan 7 Ballon d’Or yang mana menjadi orang pertama yang mencapai angka tersebut.

“Saya pikir tidak ada keraguan, sangat jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler dan akhirnya menguduskan dirinya dengan Liga Champions, menjadi penting dari babak 16 besar dan seterusnya di semua pertandingan," ujar Messi sebagaimana dilansir dari laman olahraga Sportbible, Minggu (5/6/22).

Baca Juga: Apakah Messi Akan Kembali Bermain untuk Barcelona, Sang Ayah Blak-blakan, Simak!

Benzema yang mengetahui pujian dari seorang Messi tersebut mengaku senang dan lebih termotivasi lagi untuk tampil lebih baik.

Menurut Benzema, mendegar pujian dari seorang Messi adalah sesuatu yang membuat diri menjadi “puas”.

"Saya mendengar kata-kata dari Messi dan itu membuat saya sangat bahagia, sangat puas bahwa itu datang dari pemain seperti dia,” ujar Benzema dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga: Waduh! Ketua KPK Disebut Paksa Anies Baswedan Jadi Tersangka Soal Formula E, Eh Ada yang Gak Terima: Semua yang Baik Justru Dihabisi...

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: