Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Seperti BUMN, 'Crazy Rich Grobogan' Jadi Sponsor Formula E, Refly Harun: Keren Ini Orang!

Nggak Seperti BUMN, 'Crazy Rich Grobogan' Jadi Sponsor Formula E, Refly Harun: Keren Ini Orang! Kredit Foto: Instagram/Refly Harun
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah melewati “drama” yang tersaji, Formula E Jakarta sukses dilangsungkan dengan lancar dan aman. Cuaca yang mendukung menopang berlangsungnya pagelaran balap mobil listrik tingkat dunia ini.

Catatan-catatan penting tentu sulit untuk dilupakan begitu saja pada event yang melekat pada sosok Anies Baswedan ini. Salah satu yang paling disorot bahkan setelah acara selesai adalah keengganan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi sponsor Formula E.

Hal ini menjadi tambah menarik saat diketahui fakta beberapa pengusaha dalam negeri justru berani menjadi sponsor ajang balap mobil masa depan tersebut, salah satunya adalah sosok Joko Suranto atau yang dikenal sebagai “Crazy Rich Grobogan”.

Selain ingin menyukseskan acara yang membawa nama Indonesia, Joko mengaku menaruh concern pada energi berkelanjutan yang ramah lingkungan

Mengenai keberanian Crazy Rich Grobogan dalam menjadi sponsor Formula E, Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun angkat suara. Refly mengapresiasi sosok tersebut yang memikirkan energi yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Megawati Khawatir Kondisi Indonesia Setelah Dirinya Kelak Tiada, Refly Harun: Pernyataan Menarik!

“Yang paling menarik dari Crazy Rich Gerobogan ini adalah komitmennya terhadap lingkungan,” ujar Refly melalui kanal YouTube miliknya, dikutip wartaekonomi.co.id, Minggu (5/6/22).

Refly menyoroti beberapa pihak yang memiliki kemampuan seperti para pengusaha besar atau pun para pemimpin yang belum menaruh perhatian khusus pada energi yang ramah lingkungan.

Atas dasar itu menurut Refly, Joko adalah sosok yang “keren” terlepas dari apa motif lain yang mungkin ada.

Baca Juga: Pembiayaan UUS Bank Nagari Tembus Rp 2,47 Triliun pada 2022

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: