Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Berterima Kasih ke Pihak yang Bantu Formula E, Tofa: Erick Thohir Gak Disebut

Anies Berterima Kasih ke Pihak yang Bantu Formula E, Tofa: Erick Thohir Gak Disebut Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan catatan usai sukses menggelar Formula E, ia memberikan catatan panjang di akun instagramnya, berikut isinya:

Alhamdulillah, Jakarta E-Prix 2022 telah tuntas.

Gelaran internasional ini merupakan hasil dari kerja panjang, kerja kolosal, dan kerja kolaborasi dari berbagai pihak. Formula E di Jakarta tidak mungkin terwujud tanpa bantuan dua rekan sekaligus sahabat: Ahmad Sahroni (Ketua Pelaksana/ Organizing Committee Formula E) dan Alberto Longo (Chief Competition Officer Formula E Operation).

Mereka memimpin tim internasional yang terdiri orang-orang profesional di bidangnya. Semua bekerja dengan efisien dan efektif. Balapannya memang hanya 45 menit, tapi OC dan FEO bertanggung jawab mengurusi 22 pembalap, ratusan teknisi dan official, ratusan pekerja dan 60 ribu penonton sejak jauh-jauh hari.

Salah satunya adalah Gemma Roura (foto ke-2), Strategic Event Planning Director FEO, dan suaminya, Barry Mortimer, yg bertugas sebagai Paddock and Logistics Director bahkan sudah tinggal di Jakarta selama 4 bulan terakhir untuk memastikan event ini dapat berjalan sesuai jadwal.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan