Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Resmi Lepas Alexandre Lacazette

Arsenal Resmi Lepas Alexandre Lacazette Kredit Foto: @EuropaLeague
Warta Ekonomi, Jakarta -

Alexandre Lacazette resmi berpisah dengan Arsenal. Pihak klub pun mengonfirmasi lewat laman sosialnya. Pemain asal Prancis itu akan pergi setelah kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari Lyon pada Juli 2017 . Lacazette mencetak 71 gol dalam 206 penampilan untuk Arsenal serta memenangkan Piala FA pada 2020.

“Laca telah menjadi pemain yang fantastis bagi kami. Dia telah menjadi pemimpin sejati di dalam dan di luar lapangan dan telah menjadi pengaruh yang sangat penting bagi para pemain muda kami,” Kata Manajer Arsenal Mikel Arteta.

Lacazette mencetak enam gol dan mencatatkan delapan assist dalam 36 penampilan untuk Arsenal selama musim 2021-22. Dia menjadi kapten tim setelah Pierre-Emerick Aubameyang dicopot dari jabatan kapten oleh Arteta pada bulan Desember karena pelanggaran disiplin.

Baca Juga: Manchester United Resmi Lepas Paul Pogba

The Gunners harus puas finis di peringkat ke lima pada musim terakhirnya. Arsenal kehilangan tempat keempat dan satu tempat di Liga Champions dari rival London utara Tottenham.

“Saya ingin menyimpan semua momen bagus yang saya miliki di klub, karena bagi saya itu hanya kesenangan bermain untuk klub yang, sejak saya masih muda, saya impikan,” kata Lacazette.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan