Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polisi Temukan Puluhan Botol Miras dan 10 Kotak Kondom di Pesta Bikini Depok

Polisi Temukan Puluhan Botol Miras dan 10 Kotak Kondom di Pesta Bikini Depok Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aparat kepolisian Polda Metro Jaya yang didukung Polrestro Depok melakukan penggerebekan private party atau pesta bikini yang diikuti 400 orang remaja di kolam berenang sebuah rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Ahad (5/6/2022) malam dini hari. 

Polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dan tes urine narkoba hasilnya negatif. Namun, yang cukup mencengangkan, polisi menemukan puluhan botol minuman keras (miras) dan menemukan 10 kotak alat kontrasepsi atau kondom di salah satu ruangan kamar. 

"Kami menemukan botol-botol miras dan juga alat 10 kotak alat kontrasepsi yang belum terpakai  disebuah kamar," ujar Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes di Mapolrestro Depok, Senin (6/6/2022).

Lanjut Yogen, usai tes urine, pihaknya juga mendata para remaja pria dan wanita. "Saat itu untuk pengunjung kita data, baik KTP maupun fotonya. Para remaja tersebut tidak hanya dari Kota Depok saja juga dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangsel dan bahkan dari luar Jabodetabek. Kemudian untuk panitia dan beberapa barang bukti yang ditemukan kita amankan dan akhirnya semuanya dibawa ke Polda Metro Jaya," terangnya.

Menurut Yogen, ada beberapa orang remaja saat digerebek sedang berada di kolam berenang.

"Para remaja tersebut terdiri dari wanita dan pria. Sebagain besar berpakaian seksi. Berdasarkan informasi untuk dapat ikut pesta tersebut  dikenakan biaya tiket biasa Rp 300 ribu dan tiket VIP Rp 8 juta per orang dan mendapat bonus minuman keras," ungkapnya.

Baca Juga: Harga Telur Ayam Tinggi Hingga Tiket Pesawat Kerek Inflasi Mei

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menegaskan sebanyak 400 remaja digerebek saat menggelar private party yang juga ada pesta bikini di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Kota Depok.

"Saat ini  motif kegiatan party tersebut masih diusut penyidik. Kalau pesta bikini karena mungkin pesertanya berpakaian seperti itu," tegasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan