Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindiran Telak Imam Shamsi Ali, Kenapa Kaki Giring Tidak Patah Sekalian Ya?

Sindiran Telak Imam Shamsi Ali, Kenapa Kaki Giring Tidak Patah Sekalian Ya? Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam Besar Islamic Center New York Imam Shamsi Ali menyindir Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Hal itu berkaitan dengan pengakuan Giring yang menyebut kesusksesan Formula E tidak terlepas dari pengawalannya selama ini hingga ia sempat kejeblos.

Baca Juga: Gaduh FPI Reborn Dukung Anies, Eh Rocky Gerung Sebut Itu Ulah Ganjarist

“Baru saya tahu kalau Formula E akhirnya diakui berhasil. Tapi…. Gara-gara kali yang kejeblos,” ujar Imam Shamsi Ali dalam akun sosial medianya, Selasa, (7/6/2022).

Menurutnya, jika Giring tidak kejeblos, ia tidak akan mengakui kesusksesan Formula E. “Kalau tdk ada yang kejeblos nggak jadi-jadi. Kenapa nggak patah sekalian ya? Pasti Formula E lebih dahsyat!,” pungkasnya.

Diketahui, pernyataan Giring soal kesuksesan Formula E disampaikan usai terselenggaranya balap mobil listrik digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) lalu.

“Justru kemarin kita kawal sampai saya kejeblos, itu mereka harusnya berterima kasih. Karena kalau waktu itu saya tidak kawal, saya tidak kejeblos. Mungkin mereka akan leha-leha dan acaranya mungkin nggak jadi-jadi,” sebut Giring saat itu.

Sebelumnya, Giring melakukan pengecekan di lapangan untuk memastikan perkembangan sirkuit formula E yang dokumentasinya diunggah pada Rabu, (5/1/2022) lalu. Disana ia menemukan tanah yang lembek yang membuatnya kejeblos.

Baca Juga: Bank Mandiri Bidik Penyaluran Kredit Tumbuh Hingga 12% pada 2023

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: