Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bahas Jokowi, Rocky Gerung Singgung Mobil Listrik dan Esemka: Mobil Listrik Nggak Bunyi, Esemka Nggak Ada…

Bahas Jokowi, Rocky Gerung Singgung Mobil Listrik dan Esemka: Mobil Listrik Nggak Bunyi, Esemka Nggak Ada… Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Indonesia menjadi salah satu fokus pemerintah untuk menyiapkan yang terbaik untuk menjamu tamu-tamu besar dari luar negeri.

Salah satu yang disiapkan adalah transportasi yakni mobil listrik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun melakukan kunjungan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah. Kunjungan untuk meresmikan tahap kedua pembangunan industri batera listrik. Jokowi pun diketahui ikut menjajal mobil listrik.

“Saya kira halus, enggak ada suaranya," kata Presiden Jokowi seperti dikutip dari Tempo.co yang mengutip dari ANTARA.

Terkait Jokowi yang menyiapkan mobil listrik ini, pengamat politik, Rocky Gerung ikut angkat suara. Rocky menyinggung soal mobil lain yang melekat pada Jokowi yakni Esemka.

Lewat video akun di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menjawab terkait pertanyaan satire yakni perbedaan antara Mobil Listrik dan Esemka.

“Mobil listrik nggak bunyi, nggak ada suara, Mobil Esemka nggak ada wujudnya,” jawab Rocky melalui kanal Youtube miliknya, dikutip wartaekonomi.co.id, Kamis (9/6/22).

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan