Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

MODENA Kembali Buka 3 MODENA Home Center secara Serentak di 3 Kota

MODENA Kembali Buka 3 MODENA Home Center secara Serentak di 3 Kota Kredit Foto: Modena
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah sukses membuka 5 MODENA Home Center di 5 kota secara serentak di tahun 2021, kali ini MODENA kembali gebrak industri home solutions Tanah Air dengan membuka 3 MODENA Home Center di Kota Malang, Purwokerto, dan Gorontalo pada tanggal 8 Juni 2022. Hingga kini, MODENA Home Center telah hadir sebanyak total 31 showroom di seluruh Tanah Air.

"Sudah lebih dari 40 tahun kami berdiri sebagai solusi rumah tangga Tanah Air dan juga dunia, dan tentunya ini bukan langkah terakhir jalankan motivasi utama kami, yaitu untuk membuat kehidupan pelanggan menjadi lebih baik dan mudah," tutur Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA, dikutip dari siaran persnya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Dukung Masyarakat Hidup Sehat, MODENA Luncurkan Produk Terbaru

"Kali ini, kami melebarkan sayap di 3 kota sebagai akses yang lebih luas lagi untuk pelanggan-pelanggan baru yang belum mendapatkan kesempatan mencoba produk dan layanan MODENA," lanjutnya.

Selain dari desain MHC yang modern untuk memperlihatkan keanggunan produk MODENA, MHC juga berfungsi sebagai langkah awal bagi pelanggan yang ingin terjun ke industri kuliner, atau meningkatkan gaya hidup yang lebih baik dan sehat. Banyak pilihan dari empat lini yang MODENA tawarkan, termasuk Cooking, Cooling, Cleaning, dan Profesional. Pelanggan dapat mencoba dan memilih produk yang sesuai dengan gaya hidup mereka dengan kayanya pilihan inovasi MODENA.

Tersedia juga lini terbaru, MODENA Energy, di mana pelanggan bisa mulai menggunakan energi terbarukan dengan SolarPad atau Solar Water Heater yang lebih sehat untuk Bumi. Selain dari produk, pelanggan pun juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan layanan purnajual yang MODENA tawarkan sehingga pelanggan tak perlu khawatir dengan perawatan produk.

"Dengan adanya layanan purnajual, terdapat banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service gratis," jelas Novi Hariyanti selaku Business Development Group Head MODENA.

"Kami ingin pelanggan bisa benar-benar mendapatkan The MODENA Experience yang terbaik, mulai dari inovasi sampai layanan kami," harapnya.

Pelanggan juga bisa mencoba inovasi terbaru MODENA, yaitu produk Air Fryer AF 2510 BEBL dan AF 1510 VGBL terbaru sebagai langkah pertama memulai kehidupan yang sehat dengan mengurangi konsumsi minyak.

"Kami akan terus mengutamakan hidup yang lebih sehat, semoga banyak dari pelanggan baru kami yang akan tergerak hatinya untuk menjalankan kehidupan dengan kesehatan sebagai prioritas," tutup Bagus.

Di acara Grand Opening MODENA Home Center juga akan mengadakan Cooking Demo bersama jajaran chef ternama di Tanah Air yang juga akan menunjukkan kemudahan dan keunggulan produk-produk MODENA saat digunakan. Ditambah dengan promo menarik, yaitu diskon up to 45% dan mendapatkan merchandise gratis sampai dengan 30 Juni.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan