Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tumbangkan Kuwait, Modal Timnas Indonesia Kontra Yordania

Tumbangkan Kuwait, Modal Timnas Indonesia Kontra Yordania Kredit Foto: PSSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sukses meraih kemenangan atas Kuwait, membuat tim nasional Indonesia percaya diri menghadapi laga selanjutnya kontra Yordania (Sabtu 11/6).

Skuad Garuda berhasil mengalahkan Kuwait dengan skor 2-1 pada laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (8/9) malam

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan pada laga pertama Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Menghadapi tuan rumah Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (8/9) malam waktu setempat.

Dua gol kemenangan timnas Indonesia dicetak Marc Klok pada menit ke-44 (pen) dan Rachmat Irianto menit ke 46'. Dengan kemenangan ini membuat peluang lolos ke Piala Asia 2023 semakin terbuka.

“Torehan tiga poin ini membuat kami percaya diri menatap dua laga selanjutnya. Kami ingin lolos ke Piala Asia 2023," kata pemain belakang timnas Indonesia Rachmat Irianto.

Sementara itu pelatih timnas Shin Tae-yong menuturkan, kemenangan atas Kuwait tidak terlepas dari kerja keras dan keyakinan para pemainnya di atas lapangan.

"Saya juga yakin kemenangan bisa datang tergantung seberapa besar para pemain berjuang di lapangan," tegasnya.

Baca Juga: Koleksi 19 Trofi Bersama Real Madrid, Perpisahan Manis Bale

Berkat kemenangan atas Kuwait, Timnas Indonesia untuk sementara menempati peringkat kedua Grup A dengan poin 3. Puncak klasemen ditempati Yordania yang mengalahkan Nepal 2-0

Baca Juga: OJK Bakal Evaluasi Semua Produk Saving Plan di Industri Asuransi

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: