Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anggota DPR Ciut Sama Luhut: Dari Awal Sudah Injek Gas Kenceng Banget

Anggota DPR Ciut Sama Luhut: Dari Awal Sudah Injek Gas Kenceng Banget Kredit Foto: Antara/Kbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan menggelar rapat kerja (Raker) bersama badan anggaran (Banggar) DPR RI pada Kamis 9 Juni 2022.

Di sela-sela rapat berlangsung, wajah Luhut yang tak pernah tersenyum mendapat kritik dari anggota Banggar DPR Fraksi Partai Golkar, Agung Widiyantoro.

Baca Juga: Luhut Bantah Menko ‘Semua Urusan’, Said Didu: Inilah Lingkaran Setan yang Terjadi

“Saya kalau boleh mengatakan pesan sedikit, Pak, jangan karena beban tugas dan rentang kendali yang cukup luas ini, sehingga Bapak kurang senyum gitu,” kata di Gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Jakarta.

Agung mengaku sebenarnya ingin bertanya, namun karena wajah Luhut yang tak pernah tersenyum, sehingga hal itu yang membuatnya ciut untuk melayangkan pertanyaan.

“Dari awal saya sudah, nyali saya ciut, Pak. Saya akan tanya, tapi Bapak nggak senyum, dari awal Bapak sudah injek gas kenceng banget,” katanya.

“Gimana caranya saya masuk ruang-ruang itu,” imbuh Agung.

Menanggapi kritikan tersebut, Luhut pun langsung meminta maaf karena perawakannya membuat Agung menjadi terhambat untuk melayangkan pertanyaan.

Namun, ia mengaku sudah menjadi kebiasaan dengan mimik wajah yang seperti ini.

Baca Juga: Dulu Mengazankan Kini Memandikan, Ridwan Kamil Bersyukur Bisa Memeluk dan Membelai Eril

“Pak, mohon maaf dari dulunya memang begitu Pak. Terlalu lama saya di Kopassus, jadi enggak boleh senyum-senyum. Jadi sekarang membuat senyumnya kadang-kadang ya. Saya dikritik istri saya juga, Pak,” ujar Luhut menjawab.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan