Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Terima Jokowi Dibilang Sales, Ruhut Sitompul Damprat Roy Suryo: Maling Perabotan Dapur Ini...

Tak Terima Jokowi Dibilang Sales, Ruhut Sitompul Damprat Roy Suryo: Maling Perabotan Dapur Ini... Kredit Foto: Instagram/Ruhut Sitompul
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PDIP Ruhut Sitompul damprat mantan Menteri Pemuda Olahraga Roy Suryo karena tak terima Presiden Jokowi jadi bahan olok-olok.

Mantan anggota DPR itu menegaskan bahwa Roy Suryo tidak punya malu menertawakan Jokowi.

Baca Juga: ProJo Kembali Singgung Jokowi 3 Periode, Eks Ketua Joman Sentil Keras: Ngawur!

"Si maling perabotan dapur ini tidak ada malunya menetertawakan Presiden Jokowi," ujarnya di akun @ruhutsitompul dikutip GenPI.co, Jumat (10/6).

Ruhut kemudian meminta Roy Suryo untuk berkaca soal kontribusi apa yang telah dibuatnya untuk Indonesia. Menurut dia, tindakan Roy Suryo yang mengolok-olok Jokowi sebagai tindakan mempermalukan diri sendiri.

"Tolong ngaca dong apa yang sudah kau lakukan untuk Indonesia tercinta, selain memalukan dirimu," kata Ruhut.

Sebelumnya, Roy Suryo meledek Jokowi usai pamer naik mobil listrik saat kunjungan kerja ke Batang, Jawa Tengah, Rabu (8/6). "Tadi saya nyoba mobil listriknya Genesis dari Hyundai. Saya kira halus, enggak ada suaranya," kata Jokowi dalam keterangannya.

Menurut Jokowi, mobil merek itu akan dipakai sebagai kendaraan resmi pada perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Bali November 2022 mendatang.

Aksi Jokowi naik mobil listrik itu lantas disindir Mantan Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo. Menurutnya, Jokowi terkesan seperti sales mobil tersebut.

"Sekarang jadi sales pak? Kok sampai segitunya sih?" kata Roy Suryo di akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Febri Diansyah Akhirnya Masuk Jadi Tim Kuasa Hukum, Sambo Disebut Bisa Hipnotis: Ini Membuat Rusak Lagi

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: