Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadirkan Digiask, Askrindo Dukung Perhelatan Vespa World Days 2022

Hadirkan Digiask, Askrindo Dukung Perhelatan Vespa World Days 2022 Kredit Foto: Askrindo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perhelatan otomotif akbar yang digelar secara tahunan, Vespa World Days (VWD) 2022 digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali pada 9-12 Juni 2022. Sejumlah penggila scooter legend yang berasal dari 60 negara berkumpul di Nusa Dua Bali. Tahun ini, untuk pertama kalinya Vespa World Days 2022 diselenggarakan di luar Benua Eropa dan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah pertama dari Benua Asia.

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo turut meramaikan kegiatan akbar komunitas pecinta vespa ini. Direktur Utama Askrindo, Priyastomo, mengatakan, dengan menghadirkan digiask di booth Askrindo akan mengingatkan kepada para pecinta otomotif pada kesadaran keselamatan berkendara yang merupakan bagian dari literasi Asuransi Digital kepada komunitas otomotif.

Baca Juga: Meroket! Laba Bersih Askrindo Syariah Meningkat Hingga 5x Lipat

"Askrindo hadir untuk memberikan kesadaran bagi komunitas pecinta vespa bahwa asuransi sangat penting untuk menambah rasa aman dan nyaman kita dalam berkendara," ujar Priyastomo, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

Selain itu, kehadiran digiask di perhelatan Vespa World Days 2022 juga  menawarkan beragam kemudahan dan pilihan asuransi yang dibutuhkan oleh semua kalangan. "Digiask menjawab tantangan kemudahan dalam berasuransi dalam satu genggaman. Melalui Aplikasi digiask, masyarakat terutama komunitas vespa di sini dapat membeli Asuransi Kecelakaan Diri dengan hanya satu klik saja," tambah Priyastomo.

Melalui Aplikasi digiask by Askrindo, masyarakat dapat membeli produk-produk ritel Askrindo lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri dan Asuransi Perjalanan. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan tidak hanya untuk transaksi pembelian, tetapi pengajuan klaim asuransi juga dapat dilakukan melalui aplikasi digiask.

"Digiask by Askrindo memberikan kemudahan dalam bertransaksi pembelian asuransi hingga pengajuan klaim asuransi sehingga masyarakat dapat dengan mudah memproses kebutuhan asuransi mereka dengan cepat," tutupnya.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: