Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berduka Atas Kepergian Eril, Raisa Persembahkan Salah Satu Lagu Spesialnya untuk Ridwan Kamil

Berduka Atas Kepergian Eril, Raisa Persembahkan Salah Satu Lagu Spesialnya untuk Ridwan Kamil Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepergian Emmeril Khan Mumtadz nampaknya meninggalkan berbagai bekas pada sebagian orang, tak terkecuali Raisa, penyanyi terkenal asal Indonesia yang beberapa waktu lalu memberikan penampilannya (10/6).

Turut tampil dalam festival musik Now Playing Festival yang berlokasi di Bandung, Raisa membawakan salah satu lagu spesial miliknya yang berjudul "Jangan Cepat Berlalu".

Baca Juga: Beberkan Rute Rombongan Pengantar Jenazah Eril, Pemprov Jabar: Mohon Maaf Jika Warga Terdampak...

Dalam festival musik tersebut, sebelum bernyanyi ternyata Raisa sempat mengucapkan lagu tersebut ia nyanyikan sebagai salah bentuk persembahan kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia, yang harus kehilangan putra sulung mereka.

"Buat kang Emil dan keluarga, bu Atalia...," ucap Raisa.

Tampil cantik menggenakan setelan berwarna hijau, Raisa dengan lirih juga menuturkan lagu tersebut merupakan lagu spesial yang sangat berarti baginya dan berharap para penonton dapat memahami arti lirik dalam lagu tersebut.

"Lagu ini salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna buat aku, kalau belum tau lagunya gapapa. Semoga bisa dengan liriknya," ucap Raisa sebelum bernyanyi.

Video ucapan Raisa tersebut lantas menarik perhatian publik dan diunggah oleh beberapa netizen di sosial media. Salah satunya yaitu oleh akun TikTok @rrraditra yang menuai banyak komentar netizen.

"Semalam nyanyi bareng kerasa banget sampe menyayat hati," ucap netizen.

Selain itu, akun Instagram @lambegosiip juga turut mengunggah video serupa yang sama banyaknya menuai perhatian netizen.

"Selamat jalan A Eril, semua sayang aa...," tulis @lambegosiip.

Baca Juga: Menyentuh Jiwa, Puji Syukur Ridwan Kamil Soal Kepulangan Jenazah Eril ke Tanah Air

"Bener-bener mengandung bawang sampai sekarang, bisa ikutan sesedih ini gue," ketik netizen menambahkan.

Baca Juga: BNI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Tapanuli Utara

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: