Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Anies, Tokoh Oposisi yang Pernah Dipenjara di Era Jokowi ini Dukung Habib Rizieq Presiden 2024

Bukan Anies, Tokoh Oposisi yang Pernah Dipenjara di Era Jokowi ini Dukung Habib Rizieq Presiden 2024 Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penceramah Gus Nur mengaku lebih mendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) dan tidak menyebut Anies Baswedan sebagai capres pilihannya di Pemilu 2024.

Menurutnya, Habib Rizieq memang saat ini tengah dipenjara, akan tetapi ketetapan Allah SWT tidak bisa dijangkau oleh logika manusia. Ia maha membolak-balikan nasib umat-Nya.

"Ini sikap politik saya. Saya berharap ke HRS, nanti ada bolak-baliknya langit, Lauhul Mahfudz," kata Gus Nur dikutip dari Warta Ekonomi.

Tokoh yang masih bersetia dengan sikap oposisinya itu mencontohkan karir politik tokoh Apartheid Afrika Selatan, Nelson Mandela.

"Nelson Mandela juga berpuluh-puluh tahun dipenjara, tapi jadi presiden juga. HRS dari sudut pandang kacamataku yang cocok memimpin negeri ini. Tenang Allah itu bisa membolak-balikan qolbu manusia, walaupun secara sistem sekarang enggak mungkin. Sistemnya sekuler liberal komunis ini ga mungkin," tandasnya.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan