Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elite PDIP Tuding Ganjar Hanya Kerja Lewat Medsos, Tegar: Ingat Ya, Pak Ganjar Hanya Dimodali Rp25 T

Elite PDIP Tuding Ganjar Hanya Kerja Lewat Medsos, Tegar: Ingat Ya, Pak Ganjar Hanya Dimodali Rp25 T Kredit Foto: Antara/Abriawan Abhe
Warta Ekonomi, Jakarta -

Elite PDIP ada yang menganggap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo hanya bisa kerja melalui media sosial (medsos). Tudingan itu pun mendapat reaksi keras dari Teman Ganjar (Tegar), sukarelawan Ganjar Pranowo.

Wakil Ketua Umum Tegar Dedek Prayudi mengatakan tudingan kepada Ganjar Pranowo tidak memiliki dasar. Menurut dia, kondisi itu dibuktikan Ganjar Pranowo ketika bekerja di Jawa Tengah.

Baca Juga: Pengukung Ganjar Jangan Terlena! Guntur Romli: Dulu Ahok Juga Kuat di Survei, Kemudian Datang Anies

"Kalau memang cuma kerja di medsos, enggak mungkin angka ketimpangan Jateng berkurang ketika era Pak Ganjar," ujar Dedek kepada GenPI.co, Sabtu (11/6/2022).

Dedek menjelaskan keberhasilan Ganjar Pranowo soal mengurangi ketimpangan rakyat Jateng lebih baik dari skala nasional. Dia menilai hal itu merupakan sebuah prestasi membanggakan pada masa kepimpinan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

"Angka kemiskinan juga berkurang," katanya.

Baca Juga: Tokoh Adat Bali sampai Komunitas Kopi Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar via SAGA

Selain itu, Dedek menyebut Ganjar Pranowo membuat capaian memuaskan di Jawa Tengah. Ganjar Pranowo tetap bisa menorehkan prestasi meski mendapat dana yang tidak terlalu besar.

"Ingat, ya, Pak Ganjar hanya dimodali lebih kurang Rp25 triliun per tahun untuk 30 juta penduduk. Itu capaian luar biasa," jelasnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan