Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gak Cuma Masyarakat, Iwan Bule hingga Jenderal Dudung Takziah ke Rumah Duka Atas Eril

Gak Cuma Masyarakat, Iwan Bule hingga Jenderal Dudung Takziah ke Rumah Duka Atas Eril Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masyarakat berbondong-bondong datang ke Gedung Pakuan untuk mengantarkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Senin (13/6/2022). 

Masyarakat dan para pejabat publik yang datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat ini terdiri dari berbagai lapisan, membacakan doa dan selawat melepas kepergian putra sulung Ridwan Kamil, pukul 08.30.

Baca Juga: Ali Ngabalin Hormat ke Lukisan Jenderal Dudung, Ngaku Bangga Sekaligus Kagum!

Jenazah Eril diberangkatkan ke Cimaung, Kabupaten Bandung, pada pukul 09.00 WIB. Ada 5 mobil yang mengantar jenazah Eril ke pemakaman.

Acara pemakaman ini hanya dihadiri terbatas oleh anggota keluarga dan kerabat terdekat.

Demi meminimalisir potensi kemacetan, jenazah diberangkatkan melalui Tol Pasteur, keluar di Tol Soroja, kemudian menuju Cimaung, Banjaran.

Meski begitu, pihak keluarga tidak melarang jika masyarakat hendak berziarah ke makam Eril. Masyarakat diperbolehkan berziarah setelah prosesi pemakaman.

Baca Juga: Ikhlaskan Kepergian Eril, Ridwan Kamil Ceritakan Sepenggal Rasa Cinta Akan Putranya

Selain itu, masyarakat juga diperbolehkan berziarah mulai hari Selasa (14/6/2022) hingga Sabtu (18/6/2022) mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan