Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengamat Singgung Ganjar Pranowo Vs PDIP: Pura-pura Bertarung, Padahal di Belakangnya Ada Rencana Publisitas!

Pengamat Singgung Ganjar Pranowo Vs PDIP: Pura-pura Bertarung, Padahal di Belakangnya Ada Rencana Publisitas! Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN) Adib Miftahul berpendapat kritikan keras PDIP yang ditujukan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hanya sekadar dramaturgi politik.

“Di panggung depan mereka pura-pura bertarung satu sama lain, padahal di belakangnya ada rencana publisitas PDIP,” ujar Adib dilansir dari GenPI.co, Rabu (15/6).

Menurutnya, gunjingan yang diterima Ganjar akan memberi dampak popularitas secara tidak langsung kepada Ketua DPR Puan Maharani dan PDIP.

“Menurut saya, hal-hal seperti itu hanya sekadar pengaturan belaka. Sebab, model seperti ini akan menimbulkan simpati masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga: Resmi Dapat Kursi Menteri dari Jokowi, Hadi Tjahjanto Dapat Tugas yang Nggak Main-main: Selesaikan Lahan IKN!

Dirinya juga menilai Ganjar Pranowo memiliki kesamaan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menenagkan 2 kali Pilpres.

“Punya sifat down to earth, turun ke lapangan, apalagi dia punya kelebihan dalam berkomuniasi,” kata Adib.

Selain itu, Adib juga yakin Ganjar merupakan petugas partai yang taat kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Gandeng Pemkab Bogor, Bank Bjb Perluas Layanan Perbankan Bagi Pemerintah Daerah

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: