Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bersyukur Kader PSI Dilantik Jadi Wamenteri ATR/BPN, Giring Blak-blakan Siap Bantu Reformasi Agraria

Bersyukur Kader PSI Dilantik Jadi Wamenteri ATR/BPN, Giring Blak-blakan Siap Bantu Reformasi Agraria Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus PSI Raja Juli Antoni dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Negara pada Rabu 15 Juni 2022.

Sebagai rekan satu partai, Ketua Umum PSI Giring Ganesha mengapresiasi langkah Presiden Jokowi mempercayakan Raja Juli Antoni menjadi wakil menteri mendampingi Hadi Tjahjanto selaku Menteri ATR BPN.

Baca Juga: Soal Hunian DP 0 Rupiah, Anak Buah Giring Senggol Anies Lagi: Hingga Kini, Gak Sampai Seribu Unit!

Giring PSI mengaku merasa terhormat dan bangga dengan ditunjuknya Raja Juli Antoni salah seorang kader terbaik partainya.

Menurutnya, ia merupakan sosok yang cerdas dan berintegritas sebagai Wakil Menteri Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Negara.

“Dulu aktivis mahasiswa, seorang PhD dari Australia. Kami yakin dia mampu berkontribusi besar di posisi wakil menteri untuk membantu Pak Menteri Hadi Tjahjanto,” kata Giring Ganesha dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Ia pun berterima kasih kepada Jokowi karena telah mempercayakan wakil menteri Raja Juli Antoni Toni.

Baca Juga: Giring Bilang Rakyat Pesimis karena Formula E, Relawan Anies: Siapa Sebenarnya yang Pesimistis?

Hal ini telah dikonfirmasi melalui postingan Giring di postingan instagram pribadinya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan