Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raja Juli PSI Ditunjuk Jadi Wakil Menteri, Janji Giring Ganesha ke Jokowi: Kami Akan Membantu

Raja Juli PSI Ditunjuk Jadi Wakil Menteri, Janji Giring Ganesha ke Jokowi: Kami Akan Membantu Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni baru saja dilantik menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN. Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha mengaku merasa terhormat dan bangga atas penunjukan Raja Juli Antoni atau Toni.

"Bro Toni adalah salah seorang kader terbaik PSI, sosok cerdas dan berintegritas. Dahulu aktivis mahasiswa, seorang PhD dari Australia," kata Giring dalam keterangan tertulis, Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Masuk Jajaran Kabinet, PSI Sebut Raja Juli Antoni Kader Terbaik, Ernest Prakasa: Cie Dapat Jatah

Mantan vokalis Nidji mengatakan PSI berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Presiden Joko Widodo alias Jokowi kepada Antoni dan PSI.

Giring berharap pihaknya terus membantu pemerintah, termasuk kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN.

Baca Juga: PSI Bersyukur Jokowi Angkat Raja Juli Antoni, Giring Ganesha: Sosok Cerdas dan Berintegritas!

"Terima kasih Pak Jokowi atas kepercayaan kepada salah seorang kader terbaik PSI untuk masuk kabinet. Kami akan membantu Pak Hadi dan Bro Toni sekuat tenaga melanjutkan reformasi agraria dan agenda terkait lain," sambung Giring.

Giring menegaskan bahwa tanah adalah faktor produksi fundamental. Menurut Giring, PSI ingin membantu mewujudkan cita-cita Pasal 33 UUD 1945 agar tanah dapat digunakan untuk meningkatkan sebesar-sebesarnya kesejahteraan rakyat Indonesia.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan