Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surya Paloh Buka-Bukaan Soal Parpol Lain untuk Berkoalisi, Ternyata Oh Ternyata...

Surya Paloh Buka-Bukaan Soal Parpol Lain untuk Berkoalisi, Ternyata Oh Ternyata... Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menyebutkan hingga kini belum ada partai politik (parpol) yang mendekati Partai NasDem untuk berkoalisi di Pemilu 2024.

Menurut dia, petinggi-petinggi parpol yang datang ke NasDem Tower beberapa waktu lalu itu belum tentu memiliki niat untuk mendekati NasDem.

Baca Juga: Isu Reshuffle Kabinet Mencuat, Siapa Sangka Justru PKB Malah Ingin...

“Terus terang, belum ada. Datang kan belum tentu dekat,” kata Surya Paloh, Rabu, 15 Juni 2022.

Kondisi itu bukan berarti membuat NasDem justru yang menjemput bola untuk mendekati partai lain.

“Kita harapkan seperti yang selalu saya sampaikan, negara kita bisa meningkatkan kualitas pemilu dari waktu ke waktu,” ujarnya.

“Saya kira kalian sepakat itu, jangan terlalu banyak buang energi yang percuma, apalagi membuat kita semakin tersudut-sudut satu sama lain. Meskipun, kita berkompetisi tapi kompetisinya tidak saling merusak agar ada peningkatan kualitas pemilu. Itu saja pesan saya ya,” katanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan