Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kader PSI Dikasih Kursi Wakil Menteri, Giring Ganesha: Kami Akan Membantu

Kader PSI Dikasih Kursi Wakil Menteri, Giring Ganesha: Kami Akan Membantu Kredit Foto: Instagram/Giring Ganesha
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merasa terhormat dan bangga dengan ditunjuknya Raja Juli Antoni menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, mendampingi Hadi Tjahjanto. 

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha menyebutkan Raja Juli Antoni adalah salah seorang kader terbaik PSI.

"Bro Toni sosok cerdas dan berintegritas. Dahulu aktivis mahasiswa, seorang PhD dari Australia," kata Giring Ganesha dalam keterangannya, Rabu (15/6).

Dia menyebutkan pihaknya yakin Raja Juli Antoni mampu berkontribusi besar di posisi wakil menteri untuk membantu Hadi Tjahjanto.

Eks vokalis band Nidji itu juga mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Toni. Dia mengaku akan terus membantu Hadi Tjahjanto dan Raja Juli Antoni dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Emang Paling Jago Bikin Pembencinya Kelojotan! Satire Berkelas Soal Formula E: Saya Minta Maaf…

"Kami akan membantu Pak Hadi dan Bro Toni sekuat tenaga melanjutkan reformasi agraria dan agenda terkait lain, yang sebelumnya dikerjakan Bro Surya Tjandra," lanjut dia.

Giring juga menjelaskan Raja Juli Antoni lahir di Pekanbaru, Riau, 13 Juli 1977 dan meraih master di The Department of Peace Studies, The University of Bradford, Inggris pada 2004.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan