Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengunjung PRJ Siap-siap! Qoala Siapkan Produk Proteksi Gadget Khusus Selama PRJ!

Pengunjung PRJ Siap-siap! Qoala Siapkan Produk Proteksi Gadget Khusus Selama PRJ! Kredit Foto: Qoala
Warta Ekonomi, Jakarta -

Qoala menyiapkan produk asuransi khusus untuk memberikan proteksi gadget bagi masyarakat yang mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022.

"Kami menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah yang dapat diperoleh selama PRJ berlangsung," ujar Charles Yulivan, VP Offline Partnerships Qoala, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/6).

Baca Juga: Tumbuh 30 Kali Lipat, Qoala Raih Pendanaan Seri B Sebesar 65 Juta Dolar

Qomplete Flex ini merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Perangkat yang dilindungi pun beragam, yaitu segala jenis smartphone, tablet, hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp3 juta sampai Rp50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Proteksi ini memberikan perlindungan gadget untuk melengkapi hal yang tidak dijamin di garansi. Umumnya, garansi pabrik hanya melindungi dari kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik. Namun, Qomplete Flex dapat memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan sehingga risiko yang terjadi secara tidak sengaja dapat terjamin perlindungannya oleh Qomplete Flex.

Konsumen juga dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Asuransi Qoala Qomplete Flex memberikan manfaat perbaikan kerusakan serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di mana pun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia).

Charles menjelaskan, konsumen memiliki dua opsi klaim, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun.

"Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli," jelas dia.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan