Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ustaz Abdul Somad Sempat Ditolak, Akhirnya Warga Jonggol Gelar Acara Tabligh Akbar

Ustaz Abdul Somad Sempat Ditolak, Akhirnya Warga Jonggol Gelar Acara Tabligh Akbar Kredit Foto: Instagram/Ust. Abdul Somad
Warta Ekonomi, Jakarta -

Masjid Cikal Harapan yang berlokasi di Perumahan Citra Indah City Jonggol, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam acara Tabligh Akbar pada Jumat(17/6/2022) malam.

Salah satu warga yang mengikuti tabligh Akbar, Candra mengatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad. Pasalnya kedatangan UAS dinilai memberikan banyak petuah-petuah terkkait dengan keagamaan. 

Baca Juga: Kehadiran Ustaz Abdul Somad Ditolak di Jonggol, Katanya Demi Jaga Kedamaian

"Sangat senang pastinya kehadiran beliau (Ustadz Abdul Somad)," ucapnya kepada Akurat.co di Jonggol, (17/6/2022).

Lanjutnya, dirinya hadir dari sore, dengan keluarga khusus untuk mengikuti pengajian yag disampaikan ustadz kondang asal Riau tersebut.

"Saya datang bersama keluarga, dan saya datang sebelum magrib kesini, ya karena saya senang ada Ustadz Abdul Somad disini," kata Candra.

Pantauan Akurat.co ratusan warga telah memadati masjid dilantai dua maupun di lantai satu, begitu pun dijalan terlihat balita hingga dewasa berjalan menuju lokasi masjid.

Sebelumnya kedatangan UAS sempat menuai penolakan dari sejumlah kelompok, namun berakhir damai.

"Alhamdillah acara lancar tanpa hambatan apapun," ucap Agus panitia Acara.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan