Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendag Zulhas Kaget Lihat Harga Kebutuhan Pokok Naik, Rocky Gerung Singgung “Quote” Jokowi: Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya

Mendag Zulhas Kaget Lihat Harga Kebutuhan Pokok Naik, Rocky Gerung Singgung “Quote” Jokowi: Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya Kredit Foto: Antara/Kris-Biro Pers Sekretariat Presiden
Warta Ekonomi, Jakarta -

Reshuffle kabinet posisi Menteri Perdagangan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih terus menjadi pertahatian publik. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang ditunjuk mengisi posisi tersebut mulai melakukan tugasnya dengan mengunjungi para pedagang.

Di awal-awal tugasnya menjadi Mendag ini, sosok yang kerap disapa Zulhas ini mengaku kaget melihat harga kebutuhan pokok naik.

"Kita tadi melihat harga-harga ya saya terus terang shock juga ya karena tadi itu pembeli mengeluh pedagang juga mengeluh," kata Zulhas sebagaimana dikutip dari akurat.co, Minggu (19/6/22).

Mengenai “kekagetan” Zulkifli Hasan sebagi mendag ini, pengamat politik Rocky Gerung angkat suara.

Lewat video akun di kanal YouTube miliknya (Rocky Gerung Official) yang juga bersama oleh Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), Rocky menyatakan ungkapan sejenis memang sering terlontar dari orang istana.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Buka Kuping Lebar-lebar, Rocky Gerung Nggak Main-main Kali Ini: Tergurlah Kedunguan…

“Reaksi orang istana cuma itu bahasanya, ‘oh kaget, saya bingung, saya juga baru tahu’, emak-emak aja tahu probelmnya masa menteri baru tahu,” ujar Rocky melalui kanal Youtubenya, dikutip Minggu (19/6/22).

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan