Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town Hingga 2025

Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town Hingga 2025 Kredit Foto: Bola Net
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bek asal Indonesia Elkan Baggott resmi memperpanjang kontrak bersama Ipswich Town. Kabar kepastian itu telah diumumkan oleh pihak klub melalui laman resminya, kemarin.

Dalam keterangan disebutkan jika Ipswich Town memperpanjang kontrak Elkan berdurasi tiga tahun atau hingga 2025 mendatang. “Klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak selama 12 bulan lagi,” tulis pihak klub.

Di sisi lain Elkan mengaku senang karena bisa melanjutkan karir sepak bolanya di Ipswich Town. Bek berusia 19 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang sudah ikut serta dalam membantunya berkembang sebagai pemain.

Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena dia benar-benar membantu saya berkembang sebagai pemain sejak masuk. Saya juga ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya, dan dekat dengan saya, yang selalu memberi saya dukungan,”Ucap Elkan.

Elkan melakukan debut liga untuk The Blues julukan klub saat bertandang ke Rotherham pada bulan April lalu. Ketika itu ia menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Sepak Bola Inggris.

Dia juga tampil pada laga terakhir musim 2021/2022 melawan Charlton Athletic. Dalam pertandingan itu, ia bermain 90 menit penuh dan mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 4-0 di kendang.

Baca Juga: Dani Alves Bakal Hengkang dari Barcelona untuk Kedua Kalinya

Elkan juga memainkan perannya untuk Town U23 musim lalu di bawah asuhan John McGreal. Ia juga berhasil memenangkan gelar Liga Pengembangan Profesional Selatan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan