Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera Patah Tulang, Ciro Alves Harus Menepi Enam Minggu

Cedera Patah Tulang, Ciro Alves Harus Menepi Enam Minggu Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mahal sekali harga yang harus dibayar Persib Bandung atas kemenangan 3-1 dari Persebaya dalam lanjutan kompetisi Piala Presiden 2022, Jumat malam (17/6).

Mesin golnya Ciro Alves, kini harus absen karena cedera. Mesin gol asal Brasil itu mengalami cedera patah tulang di bagian bahu. Kepastian ini pun dikonfirmasi langsung dokter tim Persib, dr. Alvin Wiharja.

“Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” ungkap Alvin.

Baca Juga: Eddie Nketiah Perpanjang Kontrak di Arsenal, Arteta Ungkap Isi Hatinya

Meski demikian, Alvin mengatakan, Ciro tidak akan menepi terlalu lama. Ia dan tim medis Pangeran Biru akan bekerja keras agar pemain bernomor punggung 77 ini bisa cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim.

“Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi. Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima sampai enam minggu,” katanya.

Baca Juga: Waduh! Ketua KPK Disebut Paksa Anies Baswedan Jadi Tersangka Soal Formula E, Eh Ada yang Gak Terima: Semua yang Baik Justru Dihabisi...

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: