Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Grace Tegas PSI Ogah Dukung Anies, Balasan Geizs Telak: Tidak Butuh Dukungan Dari Kaum Pecundang

Grace Tegas PSI Ogah Dukung Anies, Balasan Geizs Telak: Tidak Butuh Dukungan Dari Kaum Pecundang Kredit Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pernyataan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie yang tidak akan mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 justru disambut baik. Anies disebut tak butuh dukungan dari PSI. Partai lain juga telah melirik Anies Baswedan untuk diusung. 

"Yang butuh dukungan kaum PSI, siapa? tulis aja disitu," kata Produser Jakarta Melayu Festival, Geizs Chalifah, Senin (20/6/2022). 

Baca Juga: Meski Balapan Formula E Sudah Selesai, Ternyata Jakpro Masih Punya Utang, Jumlahnya Gak Main-Main!

Geizs justru melihat Anies Baswedan juga tidak membutuhkan dukungan PSI. PSI, bagi dia, adalah partai yang telah dipecundangi Anies Baswedan pada Pilgub DKI tahun 2017 silam. 

"Jadi bukan hanya Pak Anies tidak butuh dukungan dari kaum pecundang dalam hal ini PSI. Jadi bukan sekedar PSI. Tapi kaum pecundang PSI. Partai Seputaran Ibukota," kata pria yang dikenal sebagai pendukung Anies Baswedan itu. 

Komisaris PT Ancol itu mengatakan, PSI sudah terjebak pada kebencian personal pada Anies Baswedan. Sialnya, kata dia, kebencian itu dirawat PSI sejak kekalahan mereka pada Pilgub DKI yang saat itu mendukung penuh incumbent, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Baca Juga: WHO Mewanti-Wanti: Persepsi Pandemi Covid-19 Sudah Usai Itu Salah!

"Jadi, orang lain kan kalau liat segala sesuatunya secara objektif. Kalau mereka (PSI) sudah tidak mampu lagi melihat secara objektif. Yang dia (Grace Natalie) bangun adalah kekesalan terhadap kekalahan mereka pada Pilkada DKI tahun 2017 lalu kedengkian itu tidak membawa mereka kemana-mana (berubah)," ungkapnya. 

Dia mengatakan, dukungan mayoritas DPW Partai NasDem membuktikan bahwa para pemimpin Partai NasDem di daerah-daerah telah melihat kerja dan prestasi Anies selama memimpin Jakarta. Hal itu, kata dia, tidak dimiliki PSI. 

Baca Juga: Duh! JIRTA Lagi-Lagi Atapnya Masih Bocor, Anies Kena Semprot: Ngakunya Standar Internasional, Tapi Internasionalnya Kebodohannya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: