Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perusahaan Ritel Brand Charles & Keith Gandeng Artis Korea Jadi Brand Ambassador

Perusahaan Ritel Brand Charles & Keith Gandeng Artis Korea Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) perusahaan ritel yang bergerak di bidang fashion ini menyatakan bahwa brand yang dinaunginya Charles & Keith meluncurkan koleksi musim panas. 

Dalam koleksi Summer 2022 ini Charles & Keith menunjuk artis Korea Selatan, Krystal Jung, sebagai Brand Ambassador Global pertama dengan menghadirkan produk-produk yang penuh warna dan semangat. 

Marketing Department Head Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti, mengungkapkan dengan mengenakan warna-warna cerah khas musim panas yang membuat suasana hati menjadi lebih riang, Krystal seperti memancarkan energi dari koleksi Summer 2022 yang menggambarkan hangatnya cuaca pada musim ini.

"Bintang yang dikenal selalu tampil fashionable ini memiliki selera fashion yang tajam dan gaya personal yang autentik, mencerminkan sosok perempuan modern yang berkelas. Pada koleksi Summer 2022, biru menjadi pilihan warna yang membuat Krystal seperti bersinar saat mengenakannya," jelas Ita, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (20/6/2022). 

Baca Juga: Berawal dari Proyek Sosial, Vania Sukses Buka Usaha Fashion Ramah Lingkungan

Menurutnya, warna biru dengan berbagai variasi tampak di koleksi Summer 2022, seperti warna biru langit di Alma Strappy Strappy Knotted Thong Sandals yang didesain dengan simpul-simpul tali untuk tampilan yang sassy dan chic, serta warna cerulean blue di Madison Caged See-Through Slide Sandals yang fun, nyaman, dan dapat mencerahkan musim panas.

Sementara itu, warna biru tak ketinggalan hadir di Sonnet Two-Tone Chain Handle Shoulder Bag yang menampilkan warna cerulean blue dipadu dengan emas di rantai ukuran jumbo, serta di  Graphic Top Handle Shoulder Bag yang menampilkan warna biru cerah dan desain yang eye-catching

Produk lain yang juga ikut menarik perhatian pada koleksi Summer 2022 ini adalah Electra Recycled Polyester Heeled Thong Sandals yang terbuat dari bahan polyester daur ulang dengan desain yang feminin dan cocok untuk segala gaya, Madison Double Buckle See-Through Mules yang terlihat elegan dengan hak seperti hasil pahatan dan desain bagian atas berupa dua buah gesper, dan Shalia Canvas Chain-Handle Moon Bag yang memadukan dua warna netral dengan rantai kotak ukuran jumbo warna emas untuk tampilan edgy

Baca Juga: Mendag Optimis Indonesia Akan Jadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

Krystal ikut menampilkan koleksi Summer 2022 dari Charles & Keith saat menjadi bintang sampul depan sebuah majalah fashion terkemuka di Korea. Busana yang ia kenakan langsung naik tingkat saat dilengkapi dengan sandal dan tas dari koleksi ini, membuatnya terlihat modern, chic, dan gaya.

Koleksi yang dikenakan Krystal berupa Sonnet Two-Tone Chain Handle Shoulder Bag dan Madison Caged See-Through Slide Sandals menjadi pelengkap penampilan untuk busana liburan musim panas yang menyenangkan.  

Ia menyatakan bahwa dengan gaya otentik dan mencerminkan gaya personalnya, Krystal Jung selalu berhasil mencuri perhatian dan menjadi inspirasi para fashion enthusiasts

“Begitu pula dengan koleksi Summer 2022 dari Charles & Keith yang saat ia kenakan, dengan mudah membuat penampilan naik tingkat menjadi lebih stylish, energetik, dan modern,” ujar Ita. 

Selain Krystal, masyarakat juga dapat melihat koleksi Summer 2022 menjadi bagian dari penampilan yang energetik dari para fashion enthusiasts Indonesia, seperti Tantri Namirah serta Maria dan Eliza Rahajeng.

Baca Juga: Citibank Indonesia Targetkan Kredit Tumbuh Single Digit Tahun Depan

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Advertisement

Bagikan Artikel: