Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Janji Gubernur Anies Baswedan Diujung Masa Jabatannya

Janji Gubernur Anies Baswedan Diujung Masa Jabatannya Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anies Baswedan menyatakan janjinya tidak akan kerja kendor di akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Anies Baswedan akan akhiri masa jabatannya Oktober 2022.

Anies memastikan seluruh program di DKI tetap berjalan baik meski dalam waktu kurang dari empat bulan, masa jabatannya akan berakhir.

Baca Juga: Tegas! Anies Baswedan Akan Beri Sanksi Perusahaan yang Cemari Lingkungan Jakarta

"Jangan seakan-akan kami masih bertugas tinggal beberapa bulan, lalu kemudian slow down. Tentu tidak. Tetap jalan terus," kata Anies Baswedan di Jakarta, Rabu.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menyebutkan program tidak berhenti pada Oktober 2022.

"Selama Jakarta ada, maka program ada, periode kepemimpinan yang berhenti Oktober tapi kalau program dan kegiatan ada, tetap terus," ucapnya.

Anies memimpin Upacara HUT ke-495 DKI Jakarta tahun ini perdana setelah dilangsungkan secara virtual karena pandemi COVID-19.

Upacara HUT DKI tahun ini juga menjadi upacara terakhir bagi kepemimpinan Anies menjelang masa jabatan berakhir pada Oktober 2022.

Sementara itu, pada upacara HUT DKI, Anies menyampaikan apresiasi capaian pembangunan kota Jakarta dan semua pihak yang telah terlibat.

Anies mengatakan keberhasilan pembangunan di Kota Jakarta merupakan refleksi hasil perjuangan dan kolaborasi masyarakat Jakarta di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

"Kita perlu merefleksikan sekilas perkembangan Jakarta di masa lalu, masa sekarang serta prospek pembangunan kota yang kita cintai ini di masa mendatang," ucapnya.

Baca Juga: Kabar Baik! Transfer di 29 Bank Ini Cuma Rp 2.500 Melalui BI-Fast

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Advertisement

Bagikan Artikel: