Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022

Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tren pada era ekonomi baru yang berlangsung belakangan membuat brand secara aktif berlomba-lomba melakukan inovasi dan meningkatkan kemampuan masing-masing. Hal ini disebabkan kebutuhan manusia makin variatif dan modern, terutama mengenai aspek digital, kesehatan, hingga keberlanjutan.

Inovasi yang dilakukan oleh brand tidak hanya untuk berdampak pada bisnis mereka sendiri, tetapi juga berpengaruh pada pemulihan ekonomi nasional. Oleh karena itu, perlu adanya upaya inovasi yang kreatif pada strategi operasional brand. Terlebih, didukung dengan kemampuan kelompok milenial di dalam industri yang tengah mendominasi populasi Indonesia saat ini.

Menimbang hal tersebut, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada brand yang mampu berpikir inovatif dan terus meningkatkan kemampuan melalui Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022: Increase Capability, Thinking Innovatively.

Baca Juga: Sukses Kembangkan Bisnis, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ini Buat Tugu Insurance

"Indeks kita saat ini sangat baik dan masih memberikan harapan untuk tumbuh ke depan. Artinya, optimisme kita harus disuarakan agar Indonesia bisa recover lebih baik lagi," kata Muhamad Ihsan, CEO Warta Ekonomi Group, dalam sambutannya di Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022, Kamis (16/6).

Hal senada juga diungkapkan oleh Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Sejalan dengan semangat pemulihan yang diamanatkan oleh Presiden Jokowi, Angkie mengingatkan bahwa inovasi dan adaptasi merupakan suatu keniscayaan.

"Semua aktivitas di dunia dapat berubah dengan sangat cepat. Sejalan dengan itu, kita pun sebagai manusia juga harus terlatih untuk beradaptasi dan berinovasi untuk bertahan dan berkembang," ujar Angkie.

Ajang penghargaan Indonesia Millenials' Brand Choice Awards 2022 juga turut diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dia berharap gelaran ini mampu mendorong kebangkitan ekonomi nasional di masa mendatang.

"Saya ucapkan selamat pada seluruh penerima awards. Semoga para penerima awards ini bisa memiliki andil dalam kebangkitan ekonomi nasional di masa yang akan datang, membuka lapangan kerja, dan menciptakan lapangan usaha," ungkap Sandiaga.

Secara terperinci, berikut adalah daftar brand yang menerima penghargaan dari Warta Ekonomi.

Halaman:

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan