Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022

Inovasi Jadi Kunci, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ke Brand yang Inovatif melalui IMBCA 2022 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tren pada era ekonomi baru yang berlangsung belakangan membuat brand secara aktif berlomba-lomba melakukan inovasi dan meningkatkan kemampuan masing-masing. Hal ini disebabkan kebutuhan manusia makin variatif dan modern, terutama mengenai aspek digital, kesehatan, hingga keberlanjutan.

Inovasi yang dilakukan oleh brand tidak hanya untuk berdampak pada bisnis mereka sendiri, tetapi juga berpengaruh pada pemulihan ekonomi nasional. Oleh karena itu, perlu adanya upaya inovasi yang kreatif pada strategi operasional brand. Terlebih, didukung dengan kemampuan kelompok milenial di dalam industri yang tengah mendominasi populasi Indonesia saat ini.

Menimbang hal tersebut, Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada brand yang mampu berpikir inovatif dan terus meningkatkan kemampuan melalui Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022: Increase Capability, Thinking Innovatively.

Baca Juga: Sukses Kembangkan Bisnis, Warta Ekonomi Beri Penghargaan ini Buat Tugu Insurance

"Indeks kita saat ini sangat baik dan masih memberikan harapan untuk tumbuh ke depan. Artinya, optimisme kita harus disuarakan agar Indonesia bisa recover lebih baik lagi," kata Muhamad Ihsan, CEO Warta Ekonomi Group, dalam sambutannya di Indonesia Millenials’ Brand Choice Awards 2022, Kamis (16/6).

Hal senada juga diungkapkan oleh Angkie Yudistia, Staf Khusus Presiden Joko Widodo. Sejalan dengan semangat pemulihan yang diamanatkan oleh Presiden Jokowi, Angkie mengingatkan bahwa inovasi dan adaptasi merupakan suatu keniscayaan.

"Semua aktivitas di dunia dapat berubah dengan sangat cepat. Sejalan dengan itu, kita pun sebagai manusia juga harus terlatih untuk beradaptasi dan berinovasi untuk bertahan dan berkembang," ujar Angkie.

Ajang penghargaan Indonesia Millenials' Brand Choice Awards 2022 juga turut diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dia berharap gelaran ini mampu mendorong kebangkitan ekonomi nasional di masa mendatang.

"Saya ucapkan selamat pada seluruh penerima awards. Semoga para penerima awards ini bisa memiliki andil dalam kebangkitan ekonomi nasional di masa yang akan datang, membuka lapangan kerja, dan menciptakan lapangan usaha," ungkap Sandiaga.

Secara terperinci, berikut adalah daftar brand yang menerima penghargaan dari Warta Ekonomi.

Kategori: Provider Telekomunikasi Seluler

Telkomsel sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

XL Axiata sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Axis sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Indosat Ooredo sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Smartfren sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: TV Kabel

IndiHome sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

MNC Vision sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Transvision sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

First Media sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Biznet Home sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Provider Internet

IndiHome sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

First Media sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Link Net sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

MyRepublic sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Biznet Networks sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: E-commerce

Shopee sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Tokopedia sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022 

Bukalapak sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Lazada sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

blibli.com sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Transportasi Daring

Gojek sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Grab sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022 

Maxim sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Jasa Logistik dan Kurir

JNE Express sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

J&T Express sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

SiCepat sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Ninja Express sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Anter Aja sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Kamera Digital

Canon sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Sony sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nikon sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Panasonic sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Fuji Film sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Laptop/Notebook

Asus sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Acer sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Samsung sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

HP sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Lenovo sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Smartphone

Samsung sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Xiaomi sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Iphone sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Oppo sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Vivo sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Restoran Cepat Saji

KFC sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

McDonald's sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

HokBen sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

A&W Restaurants Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Pizza Hut sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Restoran Pizza

Pizza Hut sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Domino's Pizza sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Pizza Birra sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Minuman Populer

Chatime sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Haus! sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Kopi Kenangan sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Starbucks Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Janji Jiwa sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Minimarket

Alfamart sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Indomaret sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Alfamidi sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

DAN-DAN Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Watsons sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Supermarket

Ranch Market sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Farmers Market sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Lotte Mart sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Transmart Indonesia sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Hypermart sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Air Mineral

Aqua sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Le Minerale sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nestle Pure Life sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Pristine sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

VIT sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Properti

Sinar Mas Land sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Sumarecon sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Ciputra sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Alam Sutera sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Agung Podomoro sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Aplikasi Investasi Daring

BCA Best Mobile 2.0 sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Mandiri Sekuritas sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

BNI Sekuritas sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

CIMB Sekuritas sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Sinarmas Sekuritas sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Streaming Film

Netflix sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

VIU sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Vidio sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

We TV sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Disney+ Hotstar sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Layanan Mobile Banking

BCA Mobile sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

BRImo BRI sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

BNI Mobile Banking sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

CIMB Mobile Banking sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Danamon Mobile Banking sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: E-money

Flazz BCA sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Mandiri E-Money sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Brizzi sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Tapcash sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

JakCard sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Mie Instan

Indomie sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Mie Sedaap sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Lemonilo sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Mie ABC sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Bakmi Mewah sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Hand Sanitizer

Dettol sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Antis sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nuvo sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Saniter sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

SOS sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Suplemen

Redokson sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Hemaviton sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

CDR sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

You Vit sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Vitamin C1000 sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Sepatu Olahraga

Adidas sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Nike sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Reebok sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

New Balance sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Skechers sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Pembayaran Digital

GoPay sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

OVO sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Dana sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Flip sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Link Aja sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Soft Drink

Coca Cola sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Fanta sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Sprite sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Tebs Sparkling Soda sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Greensand sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Streaming Musik

Spotify sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

JOOX sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Youtube Music sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Resso sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Shazam sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Motor

Honda sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Yamaha sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Suzuki Music sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Piagio sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Kawasaki sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Donasi Sosial Daring

Kitabisa.com sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Rumah Zakat sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Indo Relawan sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Baznas sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Dompet Duafa sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Mobil

Honda sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Toyota sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Suzuki sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Wulling sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Hyundai sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Vitamin & Multivitamin

Enervon C sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Blackmores sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Imboost sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Vitacimin sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Natur E sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Obat Herbal Tradisional

Tolak angin sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Antangin sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Herbana sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kiranti sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Masker

Sensi sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Softies sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Nexcare sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Skrineer sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Pokana sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Fesyen

Uniqlo sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

H&M Indonesia sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Erigo sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

The Executive sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

THE GOODS DEPT sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Furnitur

ACE Hardware sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

IKEA sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Informa sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Dekoruma sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Chandra Karya sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Sepeda

Polygon sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

United sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Family sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Pacific sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Element sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Apotek

Kimia Farma Apotek sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Apotek K24 sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Apotek Century sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Industri Kesehatan

Farmalab sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Kategori: Industri Gaya Hidup Digital

Traveloka sebagai Indonesia Most Popular Millennials' Brand Choice 2022

Tiket.com sebagai Indonesia Outstanding Millennials' Brand Choice 2022

Pegipegi sebagai Indonesia Excellent Millennials' Brand Choice 2022

Agoda sebagai Indonesia Best Millennials' Brand Choice 2022

Booking.com sebagai Indonesia Very Good Millennials' Brand Choice 2022

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: