Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hasto Bilang Ahok-Djarot Lebih Baik dari Anies, Relawan Anies: Baru Bangun Tidur, Pak?

Hasto Bilang Ahok-Djarot Lebih Baik dari Anies, Relawan Anies: Baru Bangun Tidur, Pak? Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Relawan Bala Anies, Sismono Laode, menyebut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto baru bangun dari tidur lantaran mengkritik kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta saat ini.

Sebelumnya, Hasto mengatakan kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat lebih baik dibanding Anies Baswedan.

"Saya pikir Pak Hasto baru bangun dari tidur atau jangan-jangan beliau baru bangun dari pelarian. Beliau lupa tentang indikator kinerja Pak Anies yang diakui oleh berbagai lembaga negara, swasta, dan independen serta masyarakat," kata Laode saat dihubungi Warta Ekonomi, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Anies-AHY Bakal Diusung Koalisi NasDem PKS Demokrat, Pengamat: Komunikasi 3 Partai Alami Kemajuan

Laode berujar penilaian Hasto merupakan haknya untuk berpendapat, akan tetapi sifatnya hanya berupa sentimen pribadi, bukan berbasis data. "Tidak masalah [beropini], tetapi tidak ada yang percaya," ujarnya.

Hal senada juga dia ungkapkan mengenai kritik Djarot soal program rumah DP Rp0 yang nasibnya tak jelas. Djarot juga mengatakan anggaran dana untuk Formula E lebih efektif bila digunakan untuk membangun rumah susun untuk rakyat.

"Sama saja, yang disampaikan Pak Djarot itu hampir setara dengan Pak Hasto, tetapi tidak ada yang percaya," pungkas Laode.

Pendukung Anies Baswedan itu merekomendasikan agar orang-orang seperti Hasto dan Djarot bertanya langsung kepada masyarakat DKI Jakarta mengenai kepuasan mereka terhadap kepemimpinan Anies.

"Itu bisa jadi indikatornya. Kalau sepert ini [opini Hasto dan Djarot] kan ada satu pertanyaan, memangnya ada yang percaya?" tandasnya.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan