Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wang Properti Siap Luncurkan 337 Unit Perumahan Berkonsep Healthy Living

Wang Properti Siap Luncurkan 337 Unit Perumahan Berkonsep Healthy Living Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Wang Properti Indonesia, Developer Perumahan berpengalaman di bawah naungan WANGLAND Group, di semester kedua 2022 ini, PT Wang Properti Indonesia siap untuk meluncurkan produk terbaru perumahan inovatif berkonsep healthy living di daerah Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan menawarkan konsep hunian yang mengedepankan nilai-nilai kesehatan serta pembangunan berkelanjutan, Wang Residence Sukodono siap untuk menciptakan kawasan yang aman, nyaman, dan sehat bagi penghuninya.

Mengusung tagline ‘Next Level Living with Harmony’, perumahan ini siap menjadi jawaban bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian modern yang mudah dirawat, minimalis, serta lingkungan yang sehat.

"Konsep yang diusung Wang Residence Sukodono yakni Healthy Living. Yakni memaksimalkan semua dalam konsep berkelanjutan. Salah satunya dalam pengolahan air hujan ditampung dalam satu tempat dan digunakan untuk kepentingan lain. Untuk seluruh rumah ditampung di ruang resapan,” jelas Hadi Prayitno selaku Owner di sela soft launching Wang Residence Sukodono di Ibis Styles Surabaya, Selasa (21/6/22).

Wang Residence Sukodono memiliki desain bangunan dua lantai untuk meningkatkan efisiensi serta memberikan ruang area hijau agar penghuni betah di rumah. Dengan luas lahan sebesar ± 46.475 m2, PT Wang Properti Indonesia siap mendirikan total 337 unit rumah. Produk yang ditawarkan memiliki 2 lantai dengan 3 tipe rumah yang siap dibangun.

Demi tujuan utama membuat warga lebih nyaman, akan dihadirkan juga fasilitas premium berupa 9 ruang komersial, 3 thematic park and playground, serta fasilitas privat untuk penghuni. Untuk menunjang growing community, safe and clean environment, healthy living, hingga well being, Wang Residence Sukodono menghadirkan fasilitas jogging track tidak terputus sepanjang 2,2 km di ruang hijau terbuka supaya para penghuninya makin sehat.

Wang Residence Sukodono hadir dengan luas row jalan yang lega dengan lebar 8 meter. Lingkungan perumahan yang asri ini dilengkapi dengan one gate system security untuk menjamin keamanan penghuninya.

Desain penataan ruangan pada tiap unit dibuat lega namun tetap efisien, sehingga meminimalkan ruang kosong tersisa. Terdapat taman yang luas berfungsi sebagai naturalisasi lokal tiap rumah untuk meningkatkan area resapan air dan mempercepat surutnya air saat hujan.

Terakhir yang paling penting adalah lokasi, lokasi, dan lokasi. Wang Residence Sukodono terletak pada lokasi yang bisa mendatangkan cuan karena termasuk dalam masterplan kota baru Sidoarjo. Lokasi yang strategis ini juga akan menghemat waktu penghuninya, hanya 5 menit dari lokasi, Anda bisa mencapai Central Business District (pusat kuliner, gadget, minimarket, dll), 8 menit ke rumah sakit, 15 menit ke pusat hiburan & perbelanjaan, plus 18 menit ke pintu masuk Tol Waru-Gempol-Surabaya-Sidoarjo.

“Kami kira ini kondisi terbaik untuk membeli rumah. Ini kesempatan emas bagi konsumen yang ingin membeli rumah. Sebab perbankan memberikan banyak kemudahan dan bunga KPR yang sangat rendah,” kata Hadi Prayitno.

Miliki rumah pertama, kedua, dan ketiga Anda hanya di Wang Residence Sukodono dengan harga perdana mulai dari 450 jutaan. Kontak kantor pemasaran dan Lead Agents kami untuk mendapatkan promosi-promosi yang menarik.

“Penjualan kami lakukan dengan cara NUP. Bulan ini rumah contoh mulai kami bangun. Kami harapkan tiga bulan kedepan sudah selesai. Kami juga menyediakan 9 unit ruko di lokasi perumahan Wang Residence,” pungkas Hadi Prayitno.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan