Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telak! PSI Sebut Anies Baswedan Gubernur Terbodoh

Telak! PSI Sebut Anies Baswedan Gubernur Terbodoh Kredit Foto: Instagram/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan berbagai kritikannya. Kekinian, PSI menyebut Anies Baswedan sebagai gubernur terbodoh.

Hal tersebut diucapkan oleh politikus PSI, Guntur Romli alias Gun Romli. Menurutnya, Anies dicap sebagai gubernur terbodoh kalau dicari di mesin pencarian Google.

Baca Juga: Pengamat: Anies Baswedan Tokoh Potensial di Bursa Capres, Tapi Rawan Terganjal

"Ketik 'Gubernur Terbodoh' di Google ke luar: Anies Baswedan," cuit Gun Romli melalui akun Twitternya @GunRomli pada Jumat (24/6/2022).

Penyebab Gun Romli menyampaikan komentar seperti itu ialah karena penjelasan Anies terkait masalah polusi udara di Jakarta. Menurutnya, Anies tidak memahami permasalahan buruknya kualitas udara di Jakarta bahkan tidak bisa memberikan solusi.

"Video yang diposting oleh Dede Uki menunjukkan kebodohan Anies yang soal polusi udara, makanya omongannya muter-muter dan tidak bisa dipahami serta tidak memberikan solusi," ungkap Gun Romli saat dikonfirmasi Suara.com.

Video yang dimaksud itu diunggah oleh Dedek Prayudi melalui akun Twitternya @Uki23 pada Kamis (23/6/2022). Video berdurasi 1.07 menit itu memperlihatkan Anies menjawab pertanyaan wartawan usai memimpin upacara HUT ke-495 Jakarta di Monumen Nasional (Monas).

Baca Juga: Ancam Geruduk Holywings Gegara Promo Miras Muhammad, Polisi Langsung Wanti-Wanti GP Ansor

Dedek menilai penjelasan panjang Anies tidak mengandung jawaban pasti dari penyebab buruknya kualitas udara Jakarta.

"Di balik retorika yang panjang kali lebar ini, tidak terjawab apa penyebab kualitas udara DKI yang terburuk. Plentat, plentot, banting stir kanan, kiri, tapi enggak jelas arahnya," cuit Dedek.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan