Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Subianto Akui Ada Persamaan Ideologis dengan AHY Usai Bertemu: Kami Sepakat untuk Lanjutkan

Prabowo Subianto Akui Ada Persamaan Ideologis dengan AHY Usai Bertemu: Kami Sepakat untuk Lanjutkan Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Safari politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Seraya Tersenyum, Prabowo Subianto mengatakan pihaknya memiliki banyak persamaan dengan partai berlogo bintang mercy itu.

Baca Juga: Di Hadapan AHY, Prabowo Belum Mau Ngomong soal Koalisi, "Masih Lama"

"Persamaan ideologis, sama-sama sangat komitmen dan sangat berpegang teguh kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Prabowo Subianto seusai pertemuan.

Apalagi, menurut Prabowo Subianto, bahwa antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat pernah menjalin kerja sama.

"Kami sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya," jelas Prabowo Subianto.

Baca Juga: Usai Shalat Jumat Bareng, Ganjar-AHY Langsung Deal Maju Pilpres?

Prabowo Subianto juga menjelaskan prinsip Partai Gerindra ialah ingin merintis kerja sama dengan semua pihak.

"Sama-sama bekerja keras untuk mencari solusi-solusi terbaik pada kesulitan yang masih dihadapi bangsa Indonesia," ungkap Menteri Pertahanan itu.

AHY sendiri dalam pertemuan itu didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan Hinca Pandjaitan, Dewan Pertimbangan Rachland Nashidik, dan Wakil Sekretaris Jenderal Agust Jovan Latuconsina. Rombongan partai Demokrat tiba sekitar pukul 18.57 WIB mengenakan batik bermotif dengan corak merah dan biru.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan