Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar-AHY Salat Jumat Bareng, Gimana Tanggapan PDIP? Langsung Konfirmasi Katanya

Ganjar-AHY Salat Jumat Bareng, Gimana Tanggapan PDIP? Langsung Konfirmasi Katanya Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa pertemuan antara Ganjar Pranowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sebuah kebetulan. Dia juga membantah pertemuan itu ialah "pertemuan politik" yang diniatkan.

Hasto menjelaskan, Ganjar Pranowo melakukan salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Brawijaya, Jakarta yang berdekatan dengan Wisma Jawa Tengah di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Duet Anies-Ganjar Disebut Bisa Jadi Pemersatu Bangsa, Sekjen PDIP Langsung Koar-Koar: Jangan Dipersempit pada Figur!

"Pertemuannya saya sudah tanya ke Pak Ganjar, itu kebetulan," ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6).

Dia menegaskan jika pertemuan Ganjar dan AHY tidak ada unsur kesengajaan dan tidak ada unsur politik. "Itu pertemuan biasa, seperti kita bertemu dengan teman-teman pers di tempat ini suatu hal yang biasa," ujar Hasto.

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menggambarkan pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sebuah masjid. Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, video itu diambil saat AHY dan Ganjar menunaikan salat Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Jakarta Selatan, Jumat (24/6)

"Jumatan bareng saja, enggak ada agenda lain," kata Herzaky saat dikonfirmasi wartawan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan